Semarak HUT RI ke-78, Gerindra Buka Pengobatan Gratis di Kota Serang

SERANG – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, Partai Gerindra melalui menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis yang bekerjasama dengan Djasari Medika Curug, Kota Serang, pada Rabu, (16/8/2023).

Bendahara DPD Partai Gerindra Banten, Taufik Hidayat turut memantau pelaksanaan pemeriksaan dan pengobatan gratis tersebut.

Taufik menuturkan, pemeriksaan dan pengobatan gratis digagas oleh Gerindra Kota Serang melalui Bacaleg DPRD Kota Serang Babay Sukardi. Turut juga didukung Bacaleg DPR RI Annisa Desmond Mahesa.

“Semoga dengan adanya pengobatan gratis ini dapat membantu menyehatkan masyarakat,” kata Taufik.

Pemeiksaan dan pengobatan gratis yang dibuka di antaranya demam, batuk dan pilek, pusing, cek gula darah puasa, cek gula darah PP 2 jam serta tensi darah.

Sementara itu, Bacaleg DPRD Kota Serang Babay Sukardi mengatakan, ada sebanyak 400 warga yang hadir saat pemeriksaan dan pengobatan gratis itu.

“Menyambut HUT RI ini lami komitmen, apalagi Ketua Umum kami mengintruksikan untuk melaksanakan kegiatan yang positif. Mudah-mudahan masyarakat ke depan bisa menjaga kesehatan, dan bisa hidup sehat lagi,” harapnya. (*/Faqih).

annisa desmond mahesacaleg gerindraGerindra BantenPengobatan Gratis
Comments (0)
Add Comment