Vera Sudah Kantongi 5 Partai untuk Hadapi Pilkada Kota Serang

SERANG – Setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat mengeluarkan surat tugas pemenangan untuk Vera Nurlaela Jaman, kini giliran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Serang resmi mengusung istri Walikota Serang itu untuk menjadi Bakal Calon Walikota Serang 2018-2023.

Ketua DPC PBB Kota Serang, Aeng Khaeruzzaman mengungkapkan, bahwa pihaknya telah melakukan beberapa tahapan dan memutuskan Vera Nurlaela Jaman untuk maju di perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Kami telah melakukan rapat dan melakukan tahapan-tahapan menentukan bakal calon, Partai Bulan Bintang meskipun satu kursi tapi alhamdulilah banyak bakal calon yang berminat. Dan PBB sudah memutuskan kepada ibu Vera sebagai bakal calon Walikota Serang di Partai Bulan Bintang,” kata Aeng saat melakukan sambutan di kantor DPC PBB Kota Serang, Rabu (15/11/2017).

Lanjut Aeng, setelah rekomendasi pengusungan, PBB berharap berjodoh dengan Partai Golongan Karya (Golkar).

“Semoga kita berjodoh PBB dengan Golkar, meskipun kami partai kecil tapi kami memiliki keinginan yang kuat, bukan hanya ngekor tapi ingin menciptakan atau mengatur jalannya partai,” katanya.

Kalau masalah pendamping, Aeng menyerahkan sepenuhnya kepada Vera untuk menentukan. (*/Putra)

KoalisiPartai PendukungPilwalkot SerangVera Nurlaela Jaman
Comments (0)
Add Comment