Viral di Medsos, Video Aksi Penangkapan Satu Pelaku Pembacokan di Pasar Rau

FAKTA – Beredar viral di media sosial, video penangkapan salah seorang yang diduga pelaku aksi pembacokan yang terjadi di Pasar Rau Kota Serang, yang juga videonya viral.

Dari video yang diunggah salah seorang Netizen, Ajiez Sensor, penangkapan terjadi pada Senin (22/3/2021) dan baru berhasil mengamankan satu orang pelaku.

Sambil mengunggah videonya, Ajiez yang sepertinya ada kawan dari korban yang meninggal, menegaskan bahwa video tersebut adalah penangkapan terhadap pelaku pembacokan di Pasar Rau.

ini Pelaku Pembacokan/Pembunuhan
Di Pasar induk Rau Serang Banten,,
Baru KeTangkep Satu Orang,,
Mampus Di Minumin Air Kencing
😆,” tulis Ajiez Sensor di postingannya, Senin (22/3/2021).

Belum diketahui pasti siapa yang melakukan penangkapan apakah aparat polisi atau kawan-kawan korban. Namun dari video itu terlihat banyak pemuda yang mengelilingi terduga pelaku saat ditangkap.

Baca juga: Saksi Mata sebut Pelaku Pembacokan di Pasar Rau Masih ABG

Pada salah satu video, terduga pelaku juga diminta mengaku terkait aksi pembacokannya terhadap korban, dan diungkap juga bahwa para pelaku lainnya kabur ke daerah Lampung.

Buat Kawan”² gue Yg ada di Bandar Lampung,, Tolong Pantau Pelaku Pembacokan/Pembunuhan Di Pasar Rau Serang Banten,, Pelaku Baru KeTangkep Satu orang,, Yg Lain nya Pada Kabur Ke Lampung. Tolong Pantau Kawan,” tulisnya lagi, seraya menampilkan video pengakuan pelaku.

Ada juga video yang menunjukkan terduga pelaku yang ditangkap lalu dibawa dengan mengendarai motor.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari polisi terkait penangkapan terduga pelaku tersebut.

Sebelumnya diketahui, salah seorang korban pembacokan di Pasar Induk Rau, Ahmad Setiadi (26) meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif di RSUD Drajad Priwiranegara pada Minggu (21/3/2021) siang.

Ahmad Setiadi (26) yang merupakan juru parkir di Pasar Induk Rau, Kota Serang harus meregang nyawa usai mengalami pembacokan pada Sabtu (20/3/2021) malam di Pasar Induk Rau. Selain dirinya, turut terluka Juli (26) seorang pedagang saat mencoba membantu korban.

“Korbannya dua, AS (26) juru parkir dan JL (26) pedagang. Korban JL mengalami luka robek di bagian tangan sebelah kanan, sementara AS ini mengalami luka parah di bagian pipi sebelah kiri dan luka robek di bagian tangan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Serang Kota, AKP Mochamad Nandar melalui telepon selulernya, Minggu (21/3/2021).

Saat ini, polisi tengah melakukan perburuan terhadap yang diduga menjadi pelaku pembacokan tersebut yang identitasnya sudah diketahui.

“Anggota kami sudah mengantongi dua nama yang diduga pelaku pembacokan, dan saat ini sedang dalam pengejaran petugas,” tandasnya. (*/Red/Rizal)

Kota SerangPasar RauPelaku Pembacokan
Comments (0)
Add Comment