Yuk Raih Hadiah Menarik, Nobar Final Piala Dunia di Rumah Inspirasi Kang Day di Anyer

 

SERANG – Nonton Bareng (Nobar) Final Piala Dunia 2022 akan digelar secara akbar di Rumah Inspirasi Kang Day, di Pegadungan, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang.

Kali ini, event tersebut bertepatan dengan malam perhelatan pertandingan final pada hari Minggu, 18 Desember 2022, mulai pukul 21.00 WIB.

Selain disediakan makanan ringan dan aneka minuman untuk menemani nonton bareng tersebut, Rumah Inspirasi juga banyak menyiapkan hadiah menarik yang akan dibagikan untuk para penonton yang hadir di akhir pertandingan.

Nonton bareng ini selain meningkatkan silaturahmi antar masyarakat, juga jadi sebagai sarana hiburan bagi para pecinta sepakbola di Kecamatan Anyar khususnya.

Untuk diketahui, event Nobar perhelatan Piala Dunia di Rumah Inspirasi Kang Day ini telah digelar setiap malam pertandingan sepanjang gelaran piala dunia berlangsung.

Berbagai doorprize dan hadiah setiap harinya dibagikan kepada para penonton yang setia hadir, bahkan hingga dinihari menjelang waktu subuh.

Hidayatullah atau yang akrab disapa Kang Day selaku tuan rumah dalam event Nobar ini, mengaku menjagokan tim kesebelasan Perancis, yang nantinya akan bertanding melawan Argentina di final.

Politisi Partai Demokrat ini juga mengatakan bahwa event Nobar merupakan salah satu upaya dirinya untuk terus dekat dengan masyarakat, dan juga menjaga silaturahmi.

“Tujuan kami mengadakan nonton bareng ini agar tali silaturahmi bersama masyarakat sekitar terus terjalin, dan sebagai upaya untuk mewadahi hiburan masyarakat,” ungkapnya.

Dia juga berharap agar gelaran acara seperti ini bisa terus membangkitkan semangat serta membangun rasa persaudaraan.

“Kami juga berharap lewat Piala Dunia ini jadi pembelajaran berharga untuk kebangkitan sepakbola Indonesia ke depan. Generasi muda bisa belajar untuk cara bermain yang baik, bagaimana jadi penonton yang baik, bahkan bagaimana jadi penyelenggara event kelas dunia seperti Qatar. Kita semua yakin, Indonesia bisa jadi negara maju dan juara,” pungkasnya. (*/Red)

AnyerKang DayNobar Piala Dunia
Comments (0)
Add Comment