Zulkifli Hasan Minta Syafrudin Tunaikan Janji-janji Kampanye

SERANG – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, menyambangi kediaman bakal calon Walikota Serang, Syafrudin, Sabtu (30/6/2018), di Jl. Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kedatangan Ketua Umum PAN tersebut disamping melakukan silaturahmi, juga untuk memberikan selamat secara langsung kepada Syafrudin yang telah memenangkan kontestasi Pilkada Kota Serang 2018.

“Selamat untuk Walikota terpilih Syafrudin, lanjutkan tradisi Kota Serang, Aje Kendor,” ucapnya.

Ia pun berpesan kepada Syafrudin untuk bisa melaksanakan janji-janji selama masa kampanyenya, dan diharapkan mampu menjadikan Kota Serang menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.

“Kemenangan ini adalah kemenangan demokrasi, kemenangan masyarakat Kota Serang. Untuk itu, segera tunaikan janji-janji kampanyenya,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Bang Zul itu pun berpesan agar pasangan Syafrudin – Subadri bisa melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh agar menciptakan perubahan yang indah di Kota Serang.

“Layani rakyat dengan sungguh-sungguh agar terjadi perubahan kemakmuran, kesejahteraan dan kehidupan beragama yang indah di Kota Serang ini,” himbaunya.

Seperti yang diketahui, berdasarkan hasil real count dan quick count yang dilakukan beberapa pihak, Paslon Syafrudin – Subadri dinyatakan unggul dalam kontestasi Pilkada Kota Serang 2018 dari dua paslon lainnya, yakni Vera-Nurhasan dan Syamsul-Rohman. (*/Ndol)

PANPilkada Kota SerangSyafrudin-SubadriZulkifli Hasan
Comments (0)
Add Comment