Kembali Daftar Pilgub Banten 2024, Ratu Ageng Rekawati Datangi Kantor DPW PPP 

 

SERANG – Bakal calon Gubernur Banten, Ratu Ageng Rekawati mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten ke DPW PPP Banten, Sabtu, (18/5/2024).

Pengembalian berkas pendaftaran formulir penjaringan diterima oleh Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin.

Bacalon Gubernur Banten, Ratu Ageng Rekawati mengatakan, bahwa pengembalikan formulir pendaftaran bacalon Gubernur Banten ke PPP Banten diterima ramah dan baik.

“Alhamdulillah diterima dengan ramah dan baik oleh keluarga besar PPP Banten. Karena kita sama-sama ingin berjuang dan membangun,” ungkapnya.

Ratu Ageng Rekawati menilai PPP Banten adalah salah satu partai yang menjunjung tinggi demokrasi yang memiliki sejarah memperjuangkan nilai-nilai Islam untuk kesejahteraan masyarakat.

“PPP banyak berkontribusi untuk Indonesia juga terutama untuk Banten juga. Sehingga kalau niatnya untuk kebaikan sama-sama membangun Banten pasti diberikan rekomendasi mohon doanya saja,” jelasnya.

Ratu Ageng Rekawati mengaku, serius maju di pilkada Banten. Bahkan dirinya sudah mendaftar ke beberapa partai politik yang membuka pendaftaran bacalon Gubernur Banten.

“Saya memiliki keinginan mensejahterakan masyarakat Banten. Tentu visi misi semuanya sama ingin menyejahterakan masyarakat Banten menjadikan Banten lebih maju lebih modern. Terutama juga menekan angka pengangguran dan kemiskinan di Banten,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin menuturkan, saat ini sudah ada dua bacalon Gubernur Banten yang mengembalikan formulir pendaftaran ke PPP Banten.

“Bacalon Gubernur Banten yang sudah mengambil berkas pendaftaran ke PPP Banten, pak Arief Wismansyah dan Ratu Ageng Rekawati. Yang belum ngembaliin Bu Airin, dan Aan Nurhadiat,” terangnya.

DPW PPP Banten membuka pendaftaran untuk para putra-putri terbaik Banten yang berikhtiar untuk bersama-sama membangun provinsi Banten tercinta.

Menurutnya, DPW PPP hanya menerima mengkaji menelaah baik secara administrasi dan juga keseriusan untuk maju dalam Pilkada Banten.

“Pendaftaran bacalon Gubernur Bantne dibuka sampai tanggal 24 Mei 2024. Nanti kita ajukan para bacalon Gubernur Banten, nanti turun surat tugas dari DPP menugaskan kepada calon yang ditugaskan dan diminta untuk mencari koalisi,” pungkasnya. (*/Rizki)

Comments (0)
Add Comment