Pilkada di Banten, Partai Gerindra Percayakan Kepada Desmond

SERANG – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 temasuk di empat kabupaten/kota yang ada di Banten, secara penuh Dewan Pimpinan Partai (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mempercayakan mekanismenya kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Banten Desmond J Mahesa.

Hal demikian dikatakan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahu (HUT) Partai Gerindra Ke-12- di Rumah Aspirasi Deamond J Mahesa, Ciwaru, Kota Serang, Minggu (16/2/2020).

“Pak Desmond bukan orang baru dalam politik. Beliau tahu dan saya yakin itu, karena beliau sudah buktikan dimana DPD Gerindra Banten bisa menang Pemilu 2019 lalu (di Banten),” kata Edhy Prabowo kepada awak media.

Sehingga, untuk Pilkada serentak di Banten, yakni tepatnya di Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Tangereng Selatan, dan Kota Cilegon, Partai Gerindra akan mempercayakan kepada Desmond. Hal itu melihat lantaran Partai Gerindra di Banten telah memiliki mekanisme sendiri untuk melakukan langkah-langkah yang terbaik.

“Saya yakin, saya lihat, kekompakan ini yang perlu dipertahankan dan saya yakin Pilkada tidak terlalu sulit, kami berikan mandat sepenuhnya ke DPD Gerindra Banten,” tutup Edhy. (*/Qih)

Pilkada 2020
Comments (0)
Add Comment