Wujudkan Sport Destination, Hisyam Diah Pimpin PERBASI Kota Tangsel Periode 2023-2027

TANGERANG – Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kota Tangerang Selatan menghasilkan Ketua baru yang dilaksanakan di Expindo Center BSD, Jumat (16/6/2023).

Mohamad Hisyam Diah terpilih sebagai Ketua PERBASI Kota Tangerang Selatan periode 2023-2027.

Muskot PERBASI Kota Tangerang Selatan dihadiri langsung oleh Ketua KONI Kota Tangsel Letkol (Purn) Hamka Handaru, Koordinator Bidang Organisasi PERBASI Provinsi Banten Tiki, Ketua PERBASI Tangsel periode 2018-2022 Mathodah yang juga Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan dan perwakilan klub-klub Basket se-Kota Tangerang Selatan.

Hisyam Diah yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Daya Saing Produk DEKRANASDA Kota Tangerang Selatan dan aktif di Kepengurusan BPP HIPMI ini terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan dari klub-klub Basket anggota PERBASI Kota Tangerang Selatan.

Usai terpilih, Hisyam pun menyatakan siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam hal pengembangan Sport Destination.

“Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui KONI Tangsel telah berupaya untuk mengembangkan Sarana dan Pra-sarana Olahraga yang ada di Kota Tangsel, melalui Sarana Olahraga Basket yang memadai, tentunya akan meningkatkan kunjungan orang untuk datang ke Kota Tangsel, dengan meningkatnya kunjungan akan berdampak positif bagi pendapatan daerah Kota Tangsel,” ujar Hisyam.

Tidak sampai disitu, setelah terpilih Hisyam mengatakan akan fokus untuk merapikan kepengurusan terlebih dahulu dan merapihkan database pemain.

“Seperti yang saya sampaikan, pertama saya akan merapikan manajemen dulu terutama fokus kedatabase pemain, sehingga nantinya kita akan punya record database yang terupdate, kita bisa tahu pemain-pemainnya siapa saja dan ada dimana mulai dari kelompok umur sampai profesional,” terang Hisyam.

Terakhir, Hisyam menyampaikan terimakasih kepada semua yang telah mempercayakannya untuk memimpin PERBASI Kota Tangerang Selatan.

“Saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada seluruh anggota klub-klub Basket Kota Tangerang Selatan yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua PERBASI Tangsel, semoga kedepannya kita semua dapat terus berkolaborasi untuk mempertahankan prestasi Olahraga Bola Basket di Kota Tangerang Selatan,” tambahnya. (*/Fachrul)

BasketHisyam DiahKota Tangerang SelatanKota TangselPerbasi
Comments (0)
Add Comment