Kembangkan Bakat Anak Muda, DPAD Kota Tangerang Gelar Pelatihan Stand Up Comedy

 

TANGERANG – Mencari dan mengembangkan bakat-bakat baru, Dinas Perpustakaan Arsip Daerah (DPAD) Kota Tangerang tengah gencar melakoni program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusif Sosial (TPBIS).

Kali ini, pelatihan yang digelar ialah stand up comedy, yang diikuti puluhan anak muda Kota Tangerang, di Gedung DPAD Kota Tangerang, Senin (22/7/2024).

Kepala DPAD Kota Tangerang Engkos Zarkasyi menjelaskan, pengembangan TPBIS sebelumnya telah digelar pelatihan fotografi, merangkai bunga, hingga kelas gitar.

Harapannya, dapat menjadi wadah pengembangan soft skill anak-anak muda di Kota Tangerang.

“Kali ini, pelatihan kita kembangkan terkait bakat-bakat stand up comedy. Harapannya, perpustakaan tak hanya tempat membaca buku, tapi bisa menjadi pengembangan soft skill anak-anak muda di Kota Tangerang,” papar Engkos, usai membuka pelatihan.

Ia melanjutkan, pengembangan TPBIS dengan ragam pelatihan pengembangan soft skill akan terus digelar DPAD Kota Tangerang dengan beragam jenis kelas lainnya. Dengan itu, yang belum dapat kesempatan mengikuti pelatihan stand up comedy, bisa ikut di kelas-kelas berikutnya.

“Jadi, pantau terus informasi pendaftarannya melalui postingan akun Instagram @dpadkotatangerang. Semua jenis pelatihan yang digelar DPAD Kota Tangerang dipastikan gratis, jadi pantau terus informasinya, jangan terlewatkan,” imbaunya.

Sebagai informasi, pelatihan stand up comedy kali ini, DPAD Kota Tangerang menggandeng Komunitas Stand Up Indo cabang Ciledug, dengan sejumlah narasumber yang berkompeten di bidangnya. (*/Red)

Comments (0)
Add Comment