Ngopi Bareng Pers, Ini Pesan Pj Walikota Tangerang 

 

TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kembali menggelar kegiatan “Ngobrol Pintar Bareng Insan Pers (Ngopi)”, sebuah forum rutin yang menjadi ruang diskusi antara pemerintah kota dan rekan-rekan media, yang berlangsung di Ruang Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (18/10/2024).

Dalam kesempatannya, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk membahas berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat, serta mencari solusi bersama melalui program dan kegiatan pemerintah.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa kembali berdiskusi dengan insan pers. Kegiatan ini kita jadikan sebagai ajang rutin, agar bersama-sama kita bisa membahas masalah-masalah masyarakat yang perlu direspon oleh pemerintah kota. Selain itu, ini juga menjadi kesempatan untuk kami menyampaikan hal-hal positif yang sudah dan akan kami lakukan,” ujar Pj Wali Kota.

Dr. Nurdin, juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan media untuk membangun pemahaman yang lebih baik tentang program-program pemerintah.

Ia berharap, kegiatan ini bisa mempererat kerja sama yang sudah terjalin, serta meningkatkan peran pers dalam mendukung pembangunan daerah.

“Dengan adanya pemahaman yang lebih baik, saya yakin kebersamaan kita akan semakin solid. Pemerintah akan terus mendukung keberadaan pers, dan kami berharap pers juga bisa terus berkolaborasi, baik dengan menyampaikan hal-hal positif maupun memberi informasi yang didapatkan di lapangan,” pungkasnya. (*/Red)

Comments (0)
Add Comment