www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Maulid Nabi__Helldy_Mumu

Anggota DPD Tawarkan Investasi sebagai Solusi Pengangguran di Banten

0

SERANG – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Provinsi Banten Tb. Ali Ridho Azhari menawarkan solusi untuk mengatasi pengangguran.

Solusi itu berupa skema investasi, Ali Ridho menekankan agar potensi yang melimpah di Provinsi Banten perlu dimaksimalkan sebagai sarana investasi. Selain itu, ia juga menyarankan kepada Pemprov Banten untuk mengoptimalkan potensi yang ada di daerah baik di Kota maupun pelosok Desa.

“Saya sangat men-support Pemprov Banten untuk mengoptimalkan potensi yang ada di Banten. Kita sangat beruntung berada di pintu masuk dunia, yaitu Bandara Soekarno Hatta,” ujar Ali Ridho. Jumat, (8/11/2019).

Dalam berbagai kesempatan, ia selalu menekankan bahwa investasi penting untuk membangun Provinsi Banten.

“Targetnya investasi, di sektor pendidikan, perikanan, pertanian, kelautan, kemudian pariwisata, kebudayaan, atau transportasi dan teknologi, yang penting investasi,” imbuhnya.

Dikatakan Ali Ridho, ia pada 2020 akan melakukan kunjungan ke Australia. Hal itu untuk membahas berbagai potensi yang ada di Banten, terutama dalam membicarakan potensi Banten sebagai lahan investasi. (*/Qih)

KNPI__hari pahlawan

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id