www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten

Belanja di Alfamart, Warga Kota Serang Dapat Hadiah Rp20 Juta

0

SERANG – PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk selaku pemilik dari minimarket Alfamart menyerahkan hadiah uang tunai senilai Rp20 juta kepada pelanggan bernama Nana Juhana. Dia merupakan pemenang dari Semarak Ulang Tahun Alfamart ke-20 yang tengah berlangsung sejak 1 Oktober sampai 15 November 2019 mendatang.

Nana menjelaskan, awal mula dirinya mendapatkan hadiah dari Alfamart, hanya ingin belanja kesukaan anaknya, yaitu tepung ayam crispy seharga Rp 50 Ribu.

Lelaki yang dikaruniai tiga anak tersebut sontak kaget mengetahui dirinya mendapatkan hadiah dengan nominal puluhan juta rupiah.

“Saya pun tidak menyangka, kalau di dalam struk terdapat tulisan (Selamat Anda Mendapatkan Uang Senilai Rp20 Juta),” kata Nana sambil menunjukkan struk belanja kepada awak media di Kota Serang, Senin (11/11/2019).

Sementara itu, Deputi Cabang Alfamart Serang, Mashari mengatakan, penyerahan hadiah Alfamart senilai Rp20 juta kepada Nana Juhana. berdasarkan struk belanja di Toko Kramatwatu 3.

“Ini tidak ada undian, yang penting di struk belanja terdapat tulisan selamat mendapatkan hadiah. Belanja pun tidak ada batasan, dan kebetulan Pak Nana Juhana belanja dengan menghabiskan sekitar Rp 50 ribu rupiah,” jelasnya.

Mashari juga menerangkan, bahwa program hadiah langsung dari struk belanja, adalah rangkai kegiatan dari HUT Alfamart ke-20.

Loading...

“Ini sudah diselenggarakan dari tanggal 1 Oktober 2019 sampai dengan tanggal 15 November 2019. Sebanyak 90 pemenang Se-Indonesia, yang telah meraih hadiah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Nana Juhana sang pemenang hadiah senilai Rp 20 juta, ditemani istri dan juga anaknya dalam pengambilan hadiah di Alfamart Kramatwatu 3. (*/Ocit)

BPKAD

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...

error: www.faktabanten.co.id