Ied_Helldy_PP_Mulia

KPU Ajak Ibu-ibu Istri PNS Cilegon Jadi KPPS Pilgub Banten

0
Corona serang

CILEGON – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Cilegon, mengajak ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan TP-PKK Kota Cilegon untuk turut menyukseskan pelaksanaan tahapan Pilgub Banten.

Hal tersebut diungkapkan Ketua KPU Kota Cilegon Fathullah, saat melakukan Sosialisasi di Rumah Dinas Walikota, Jumat (13/01).

KPU Cilegon meminta Ibu-ibu yang tergabung dalam TP-PKK Kota Cilegon untuk aktif dalam tahapan Pilgub Banten, bukan saja sebagai pemilih namun juga ikut menyosialisakan dan menajak masyarakat untuk datang ke TPS.

Ied_Bmpp_Kuswandi

Fathullah juga meminta Ibu-ibu PKK tersebut untuk memastikan diri masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) Pilgub Banten 2016.

“Pastikan dulu ibu-ibu masuk DPT apa belum, kalau sudah masuk, tanggal 15 Februari nanti langsung datang ke TPS,” ujar Fathullah saat memberikan sambutan.

Ied_Ali rido_Tabib

Ketua KPU Cilegon tersebut juga mengjak pemilih untuk memilih sesuai hati nurani.

“Sangat penting dan menentukan Jangan memilih karena karena, Jangan pernah nunggu itu, mie instant sembako gula,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Banten Agus Supriyatna, yang juga menjadi salah satu pemateri pada kegiatan sosialisasi tersebut juga mengajak masyarakat terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu Banten 2017.

“Kalau bisa ibu-ibu disini juga jadi KPPS,” ujarnya pada kesempatan yang sama.

Ia juga mengajak Ibu-ibu TP-PKK juga penyambung lidah KPU dalam menyosialisasikan hari pemilihan dan mengajak masyarakat datang ke TPS.

“Mohon ibu juga mengajak tetangganya untuk datang ke TPS karena kita tidak bisa mendatangi masyarakat semuanya,” pungkasnya. (*)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi