Walikota Ingin Anak-anak Cilegon Tumbuh Sehat, Kreatif dan Berakhlakul Karimah

CILEGON – Walikota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi berharap anak-anak Cilegon tumbuh dengan sehat baik fisik dan psikologis, hal tersebut diungkapkannya saat memberikan sambutan dalam acara Gebyar Anak Sehat 2017 di halaman Rumah Dinas Walikota Cilegon, Rabu (5/4/2017).

“Dalam usia emas harus dijaga kesehatannya, artinya anak-anak Cilegon mampu tumbuh sehat kreatif dan berakhlakul karimah kedepannya,” ungkap Iman.

Diberikan asupan gizi yang baik dan kondisi psikologis yang baik dalam keluarga yang harmonis adalah hal yang penting bagi anak usia emas, untuk itu persoalan tersebut bukan hanya tugas dari pemerintah tetapi tugas bersama seluruh masyarakat Cilegon.

“Keluarga harmonis harus dibangun dan asupan gizi yang cukup harus diberikan untuk pertumbuhan fisik dan psikologis anak,” lanjutnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan, dr Arriadna berharap bahwa anak-anak Cilegon menjadi perhatian khusus bersama dari seluruh stakeholder.

“Dinas Kesehatan berperan dalam kesehatan anak melalui UKS dan Dinas Pendidikan berperan dalam pendidikan anak,” ungkanya. (*)

Honda