mulia hut ri

Subadri Optimis Bisa Diusung PKB di Pilkada Kota Serang

0

SERANG – Sabtu siang kemarin (6/5/2017) Ketua DPRD Kota Serang Subadri Usuludin diantar ratusan relawan dan para kyai untuk pengembalian formulir bakal calon walikota ke DPC PKB Kota Serang.

Subadri menyatakan dirinya sangat optimis bisa mendapatkan dukungan dari PKB pada perhelatan Pilkada Kota Serang 2018 nanti.

M. Adam

“Optimis lah, kalau gak optimis, saya gak daftar ke PKB,” katanya saat ditanya wartawan.

Kendati optimis, namun Subadri menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada PKB untuk menentukan siapa yang akan diusung.

“Dari dua belas nama, dari dua belas kandidat, termasuk pribadi saya, kalau sudah silaturahmi, kalau sudah mengembalikan formulir, hak sepenuhnya kembali lagi ke PKB,” tuturnya.

“Mudah-mudahan aja, dari yang dua belas itu saya yang paling bagus menurut PKB,” pungkasnya.

Bawa Massa dan Berjalan Kaki

Berbeda dari bakal kandidat lainnya, Subadri saat melakukan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Serang ke sekretariat DPC PKB nampak diiringi oleh ratusan orang relawan dengan berjalan kaki.

Subadri yang merupakan politisi Partai Golkar ini nampak antusias dan seakan ingin menunjukkan besarnya dukungan masyarakat yang menginginkan dirinya maju di Pilkada 2018.

Sebelum menuju Sekretariat DPC Kota Serang, Subadri dan rombongan memarkirkan kendaraannya di Masjid Ats-Sauroh Serang untuk kemudian memilih jalan kaki melalui Jalan Protokol Kota Serang, sehingga nampak kehebohan dari semaraknya dukungan massa relawan selama perjalanan.

Karena membawa massa yang banyak dan lokasi Sekretariat PKB yang tidak terlalu besar, Subadri mengaku tidak ingin menutup akses jalan yang biasa dilintasi masyarakat.

“Semua parkir disitu, dari situ rame-rame kita jalan,” ujarnya .

“Agar nantinya tidak menggangu pengguna jalan saat kita parkir di depan gedung DPC PKB Kota Serang,” pungkasnya. (*)

Royale Krakatau
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi