Ied_Helldy_PP_Mulia

Asik Nenggak Miras Oplosan, 9 Bocah SMP di Cilegon Diamankan Polisi

0
Corona serang

CILEGON – TIM Jawara Banten Polres Cilegon malam tadi atau Kamis dini hari (14/6/2017), menggelar razia preman di setiap tempat tongkrongan dari Simpang Tiga sampai dengan PCI.

Alih-alih mendapatkan preman yang melakukan tindak kejahatan, dalam razia kali ini TIM Jawara malah mendapati 9 bocah ingusan yang masih duduk di bangku SMP sedang asyik menenggak Miras Oplosan di salah satu Taman Kota Cilegon.

KBO (Kaur Bin Ops) Reskrim Polres Cilegon, Iptu Choirul Anam, membenarkan hal tersebut.

Ied_Bmpp_Kuswandi

“Ya dari hasil penelusuran, kami mengamankan 9 bocah yang mengaku masih duduk di SMP sedang menenggak Miras,” katanya kepada wartawan.

Ied_Ali rido_Tabib

Lebih lanjut dikatakannya, kesembilan pelajar yang didapati tengah nongkrong di Taman Kota Kecamatan Jombang itu, saat dilakukan pemeriksaan petugas menemukan Miras jenis kecut yang di dalam kantong plastik hitam.

“Selanjutnya ke sembilan pelajar ini dibawa ke Malpores untuk didata dan diberikan pengarahan agar tidak mengulangi lagi perbuatanya,” tukas Iptu Choirul Anam.

Di dalam operasi kali ini, petugas juga sempat memeriksa sebuah mobil yang mencurigakan karena terparkir di tempat sepi. Setelah diperiksa ternyata didapati sepasang kekasih yang tengah berbuat mesum.

“Kita beri pengarahan agar tidak berdua-duan di tempat sepi,” tegasnya. (*)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi