Ied_Helldy_PP_Mulia

Banten Bebersih, Panitia Siapkan 2000 Sapu dan Ajak Relawan Bergabung

1
Corona serang

SERANG – Kabar gembira bagi masyarakat Banten karena Kawasan Banten Lama yang selama ini terkenal kumuh akan segera direvitalisasi.

Rencananya waktu pencanangan kegiatan revitalisasi kawasan Banten Lama akan dimulai pada Jumat (21/7/2017) lusa dan akan diawali dengan kegiatan “Banten Bebersih”.

Dalam kegiatan yang akan diikuti 3000 personel dari OPD di lingkup Pemrov Banten, Pemkab Serang dan Pemkot Serang, juga akan melibatkan dari pihak lainnya seperti TNI dan Polri.

Ied_Bmpp_Kuswandi

Yang menarik juga adalah tentang sapu yang rencananya akan digunakan untuk kegiatan Banten Bebersih tersebut.

Ied_Ali rido_Tabib

Sedikitnya panitia akan menyediakan 2000 sapu dan ribuan perlengkapan bersih-bersih lainnya. Selain itu juga tak hanya sampah yang akan jadi perhatian, namun juga sedimentasi di kanal-kanal yang ada di sekitar Kawasan Banten Lama.

“Kita juga siapkan alat berat untuk mengeruk kanal-kanal di sekitar Banten Lama,” ujar Kepala Dinas Parawisata Provinsi Banten, Eneng Nurhcahyati, Selasa (18/7/2017).

Selain itu ia juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Banten ini punya kita, jadi ayo kita sama-sama membenahi Banten Lama, tidak hanya masyarakat sekitar, tapi juga kita orang Banten pada umunnya,” ungkapnya. (*)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi