Didukung Bupati Iti Jayabaya, PB HMI Gelar Pleno 2 di Kabupaten Lebak

LEBAK – Pleno 2 Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB-HMI) digelar di Hotel Mutiara, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, yang dimulai pada Kamis tanggal 27 hingga 29 Juli 2017.

Kegiatan tersebut didukung penuh Keluarga Alumni HMI (KAHMI) Lebak dan Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya.

Wasekjen PB HMI, Hadi Rusmanto mengucapkan terimakasih terhadap semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada KAHMI Lebak dan Ibu Iti Octavia Jayabaya selaku Alumni HMI sekaligus Bupati Lebak dan khususnya seluruh keluarga besar HMI Lebak yang telah memfasilitasi dan mensupport penuh kegiatan ini. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan menghasilkan rekomendasi yang bermanfaat buat umat dan bangsa Indonesia,” ujarnya, Kamis (27/7/2017).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Spirit Perjuangan HMI, Merawat Umat Mempertegas Identitas Kebangsaan” dan dihadiri oleh Fungsionaris PB HMI, Ketua Badko Se-Indonesia dan Badan Khusus PB HMI yang sudah datang dan berkumpul dari hari kemarin.

Turut hadir juga dalam kesempatan itu, Tokoh Bangsa yang juga mantan Ketua DPR RI, Akbar Tandjung.

Menurut Hadi Rusmanto lagi, penyelenggaraan Pleno 2 tersebut merupakan kegiatan rutin organisasi yang membahas tentang evaluasi dan proyeksi kepengurusan PB HMI dan akan mengeluarkan rekomendasi tentang kondisi bangsa dan umat hari ini. (*)

Honda