Sore Ini, Tim Muda Republik of Fiji Jajal Kekuatan Cilegon United di Stadion KS

Sankyu

CILEGON – Tim kesebelasan kebanggan Pemerintah Kota Cilegon, Cilegon United FC, Senin (4/9/2017) sore hari ini, akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim kesebelasan Republik of Fiji yang akan berlangsung di Stadion Krakatau Steel.

Dalam pertandingan persahabatan ini CU FC akan menurunkan kekuatan penuh, sedangkan tim dari Republik of Fiji akan menurunkan tim lapis kedua atau tim mudanya.

Agus Triyono asisten kiper dengan didampingi Andar Suhanda asisten pelatih dalam keterangan jumpa persnya mengatakan, dalam pertandingan persahabatan dengan Republik of Fiji ini CU akan menambah pengalaman bagi para pemain Cilegon United.

“Semoga dengan sering bertanding dengan pemain dari luar negeri, dapat menambah kematangan para pemain CU,” ujarnya saat berbicara di hadapan wartawan di ruang Jade 3 The Royale Krakatau Hotel, Minggu (3/9/2017) malam.

Sekda ramadhan

Dia berharap para pecinta sepakbola dan penggemar fanatik dari CU FC bisa menonton dan meramaikan pertandingan ini.

Sementara itu pelatih dari Republik of Fiji Cristophe Gamel mengatakan, setelah bertandingan dengan Timnas Indonesia kemarin, mereka sengaja memilih CU FC dalam pertandingan persahabatan kedua karena dinilai para pemain CU memiliki kualitas yang cukup baik.

“Cilegon United para pemainnya bagus bagus dan setara dengan pemain liga 1 yang ada di Indonesia makanya kami sangat senang dengan pertandingan persahabatan dengan CU ini,” ungkapnya.

Ketika ditanya terkait beredarnya rumor yang menyebutkan bahwa para pemain Republik of Fiji ini adalah bukan atlet profesional, sang pelatih tersebut membantahnya.

“Para pemain kami semuanya adalah para pemain profesional, bahkan kami dalam piala dunia yang lalu juga mengikuti kualifikasi melawan Selandia baru tapi kami tersingkir dalam kualifikasi tersebut, jadi kami pastikan para pemain kami adalah pemain profesional,” tukasnya. (*)

Honda