Partai Demokrat Cilegon Optimis Rebut Pimpinan DPRD pada Pemilu 2019

Lmp-dindik-helldy

CILEGON – Berkeinginan raih 7 kursi di DPRD, Partai Demokrat Kota Cilegon lakukan aksi bersih – bersih pengurus dari tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

Hal tersebut terungkap saat Partai berlambang Bintang Mercy itu menggelar rapat internal pengurus di kantor barunya di Link Bukit Baja Sejahtera (BBS), Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Cilegon, Jum’at (8/9/2017).

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon Muhamad Haris mengatakan, aksi bersih-bersih pengurus ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

Pengurus yang sudah tidak aktif kami ganti dengan tokoh muda yang energik.

Menurutnya, Partai Demokrat saat ini sudah bangkit dan siap membirukan Kota Cilegon dan bertekad akan meraih 7 kursi di legislatif.

“Saat ini pengurus dari tingkat Kecamatan sampai dengan Kelurahan sudah terbentuk dan semua pengurus dari kalangan anak muda yang masih energik dan siap meraih 7 kursi di parlemen,” terang Haris kepada wartawan.

ks-ip-helldy

Lebih lanjut dikatakannya, Partai Demokrat saat ingin mengusung sejumlah misi dan moto, yakni ciptakan lapangan kerja, tingkatkan daya beli rakyat, teruskan pemberantasan korupsi dan dukung KPK, pastikan kesejahteraan rakyat dan tegakan hukum secara adil dan tidak tebang pilih. Dengan moto itu Partai Demokrat optimis dapat meraih suara pada Pemilu Legislatif yang akan datang.

“Target Partai Demokrat adalah dapat menduduki Ketua DPRD Kota Cilegon dan saya optimis target tersebut terpenuhi dengan komposisi pengurus yang masih muda – muda dan energik dan mempunyai visi dan misi untuk membangun demi kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Kendati optimis meraih capaian sukses di legislatif, Haris mengungkapkan bahwa saingan terberatnya pada Pemilu 2019 masih Partai Golkar,

“Tapi kami tidak gentar untuk membirukan Kota Cilegon dengan Partai Demokrat,”

“Kader kami adalah kader militan jadi kami optimis akan meraih 7 kursi dan pimpinan dewan pada Pemilu yang akan datang,” tukasnya.

Sementara itu Rahmatullah, anggota DPRD Cilegon mengatakan, apa yang dikatakan Plt Ketua DPC Partai Demokrat Cilegon yang menargetkan 7 kursi dan pimpinan DPRD yakin akan dapat diraih, mengingat saat ini Partai Demokrat sudah bangkit.

“Kebangkitan Partai Demokrat ini terlihat dari susunan pengurus dari 8 kecamatan dan pengurus 43 Kelurahan sudah terpenuhi dan diisi dari tokoh muda yang energik dan siap memajukan partai dengan tekad yang bulat kami yakin target tersebut dapat terpenuhi,” ungkapnya. (*)

bb-pcm-helldy
Pagem