Bantu Masjid, Partai Demokrat Cilegon juga Dukung Budidaya Lele untuk PAC dan Ranting

Lmp-dindik-helldy

CILEGON – DPC Partai Demokrat Kota Cilegon melalui Pelaksana Tugas (Plt) Muhammad Haris memberikan sumbangan pembangunan Masjid Roudhatul Janah di Link Cilentrang, Kelurahan Purwakarta, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Bantuan berupa uang tunai tersebut langsung diberikan Haris kepada DKM Raudhatul janah yang diwakili oleh Ketua RW Fatullah.

Menurut Haris, pembangunan masjid adalah tanggungjawab bersama, karenanya ia turut membantu dana agar Masjid tersebut secepatnya selesai.

Baca Juga : Partai Demokrat Cilegon Optimis Rebut Pimpinan DPRD pada Pemilu 2019

Usai memberikan bantuan, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon Muhamad Haris langsung meluncur mengunjungi Sekretariat PAC yang ada di Link Trate Udik, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Selasa (19/9/2017) siang.

ks-ip-helldy

Dalam lawatannya tersebut, Haris merasa bangga dengan kader Demokrat PAC Jombang, dan ia mengapresiasi kepada pengurus yang masih konsisten dengan partai besutan SBY ini.

“Apresiasi yang sangat tinggi pada kader PAC Jombang dengan keterbatasan namun mereka masih tetap tegar untuk jadi pengurus partai, saya bangga pada kalian,” ujarnya dengan berapi – api.

Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting yang ada di tingkat Kelurahan lanjutnya adalah sebagai panglima perang, karenanya DPC akan mendukung untuk mengembangkan usaha budidaya lele.

“Tanpa keberadaan mereka kami tidak ada apa – apanya maka dengan itu kami akan mensejahterakan mereka dengan program budidaya lele, dari budidaya lele mereka (PAC dan Ranting) dapat penghasilan, jika mereka sejahtera Partai Demokat juga akan sejahtera,” tukasnya.

Sementara itu, Husni Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Jombang merasa terbantu dengan adanya program ternak lele itu, mengingat Partai Demokrat adalah salah satu partai yang menganak emaskan PAC dan Ranting.

“Saya yakin jika para pengurus yang ada di Kecamatan dan Kelurahan dikaryakan dengan budidaya lele para pengurus akan semangat dan Partai Demokrat akan bangkit kembali untuk membesarkan partai dan target untuk memenangkan Agus Harimurti Yudoyono (AHY) RI 1 akan terwujud,” harapnya. (*)

bb-pcm-helldy
Pagem