Sekjen PD: Warga Cilegon Rindu Kepemimpinan SBY Melalui AHY

Lmp-dindik-helldy

CILEGON – Ratusan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Demokrat Kota Cilegon melakukan unjuk kekuatan dihadapan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat Hinca IP. Panjaitan XIII, yang didampingi Plt Ketua DPC Muhamad Haris, Anggota DPRD Partai Demokrat Rachmatullah, yang bertempat di Link Celentrang RT 01 RW 01, Kelurahan Purwakarta, Kecamatan Purwakarta Rabu (27/9/2017) sore.

Kedatangan Sekjen DPP Partai Demokrat ini disambut dengan meriah oleh simpatisan Partai besutan SBY tersebut dari sepanjang pintu masuk sampai dengan Kantor PAC Purwakarta.

Sekjen terlihat dikawal oleh ratusan simpatisan bahkan bendera partai-pun sudah berkibar-kibar yang menandakan bahwa Kecamatan Purwakarta adalah sebagai basis dari Partai Demokrat.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat Hinca IP. Panjaitan mengatakan, kedatanganya ke Cilegon adalah memastikan kesiapan dari Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting se Cilegon.

Ia melihat ternyata soliditas pengurus dan warga sangat antusias ini terlihat di sepanjang Jalur Protokol deretan bendera Demokrat berkibar ditambah dengan hadirnya para sesepuh, dan warga menambah semaraknya acara ini yang digelar secara sederhana.

“Saya sangat bangga dan juga terharu Partai Demokrat sangat dicintai oleh warga Cilegon, khususnya warga Kecamatan Purwakarta,” ujarnya saat sambutan di hadapan simpatisan partai besutan SBY ini.

ks-ip-helldy

Dan dengan kebanggan itu lanjutnya memberikan apresiasi pada PAC dengan memberikan bantuan Stim Motor pada PAC yang nantinya Stim Motor tersebut dapat digunakan untuk menambah penghasilan bagi PAC.

“Saya berharap bantuan ini dapat dikelola dengan baik sehingga PAC dapat penghasilan untuk menggerakan roda organisasi,” ujarnya.

Masih kata Hinca, gerakan Serbu Ranting ini adalah salah satu gerakan yang dicanangkan DPP di seluruh Indonesia sekaligus mengusung AHY (Agus Harimurti Yudoyono) menjadi RI 1 pada pemilihan presiden yang akan datang.

“Saya yakin warga Cilegon merindukan gaya kepemimpinan dari Pak SBY, dan melalui AHY gaya kepemipinan akan sama karena beliau (AHY) adalah putra dari Pak SBY yang kita rindukan,” ujarnya.

Sementara itu Aslamiyah (38), warga Purwakarta, mengakui kepemimpinan SBY sangat baik. Meski dicerca dimaki tapi tetap santun dan tetap melakukan pelayanan pada rakyat.

“Saya rindu kepemimpinan SBY, mudah -mudahan gaya dan jiwa kepemimpinan beliau (SBY) dapat tertular oleh Pak AHY yang membuat rakyat Cilegon khusunya dan umumnya rakyat Indonesia makmur dan lebih sejahtera,” tukasnya. (*/Adam RT)

bb-pcm-helldy
Pagem