Ied_Helldy_PP_Mulia

Dispora Cilegon Berikan Pelatihan Kepemimpinan untuk Aktivis Pemuda di KNPI

0
Corona serang

CILEGON – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Cilegon menggelar acara pelatihan kepemimpinan kepada puluhan pemuda dari berbagai organisasi yang terhimpun dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon di Hotel Sukma, Selasa (12/12/2017).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Cilegon Teten Hertiaman, menyerukan kepada para peserta agar pemuda bisa mendayakan potensi, berani maju untuk melakukan kreatifitas.

Ied_Ali rido_Tabib

“Pada dasarnya setiap manusia memiliki potensi untuk mepimpin karena ini memang sebuah Anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa untuk dapat memimpin dirinya sendiri terlebih dahulu, Apalagi pemuda. Maka ketika seseorang telah berhasil memimpin dirinya maka Ia punya potensi yang besar untuk memimpin suatu lembaga. Pemimpin harus mampu dengan sifat dan perbuatannya menjadikan dirinya pola anutan dan ikutan bagi orang- orang yang dipimpinnya,” ujar Kadis Teten.

Ied_Bmpp_Kuswandi

Ditemui di sela-sela acara, Ketua KNPI Kota Cilegon Samhudi, berharap kegiatan ini mampu memotivasi pemuda agar melakukan inovasi dengan potensi yang dimiliknya.

“Pemuda Cilegon harus bisa berinovasi dengan potensinya, saya harap setelah kegiatan pelatihan Kepemimpinan Kepemudaan ini bisa mengeluarkan ide dan gagasan yang bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungan juga bisa bersinergi dengan pemerintahan Kota Cilegon,” ujar Samhudi. (*/Ilung)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi