Jelang Tutup Tahun, Proyek Bahu Jalan Malingping-Saketi Belum Selesai

Sankyu

LEBAK – Pekerjaan bahu jalan Malingping-Saketi yang dilaksanakan oleh PT Rismi Jaya, hingga pekan ketiga bulan Desember 2017 ini, proyek belum juga selesai.

Pantauan faktabanten.co.id, Minggu (17/12/2107), pekerjaan proyek senilai Rp 2,5 Miliar tersebut masih terus dilakukan penimbunan tanah untuk penambahan lebar bahu jalan.

Perwakilan PT Rismi Jaya, Ajat menjelaskan, pihaknya memastikan tidak akan ada penyimpangan dalam kegiatan pembangunan proyek bahu jalan tersebut, dan pengerjaan sudah sesuai spek termasuk material yang dipergunakan.

“Namun ada beberapa teman-teman LSM di Baksel yang seolah-olah pihaknya (kontraktor-red) menyalahi spek, padahal kami setiap hari selalu diawasi oleh pihak konsultan proyek dan diawasi langsung oleh pihak PUPR Provinsi Banten,” ujar Ajat, Minggu (17/12/2017).

Sekda ramadhan

Ia pun menjelaskan, proyek bahu jalan Malingping-Saketi dengan anggaran Rp 2.564.560.000 itu bersumber dari APBD Provinsi Banten Tahun 2017.

Tambah Ajat, dalam kegiatan pembangunan proyek bahu jalan Malingping-Saketi pada saat ini terus dikejar pengerjaannya.

Ditempat terpisah, awak media menghubungi Novidin, selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) PUPR Provinsi Banten lewat telepon selulernya. Novidin menyatakan proyek bahu jalan tersebut akan rampung sesuai waktunya dan tidak ada permasalahan di lapangan.

“Bahwa proyek bahu jalan Malingping-Saketi masih dalam pengerjaan, tidak ada yang mengurangi spek,” ujarnya. (*/Sandi)

Honda