Ied_Helldy_PP_Mulia

Bupati Lebak Lantik Kasat Pol PP yang Baru

0
Corona serang

LEBAK – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melantik Dartim sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) yang baru di Pendopo Pemerintah Daerah (Pemda) Lebak, Jumat (29/12/2017).

Dari pantauan faktabanten.co.id di lokasi, prosesi pelantikan Kasat Pol PP tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemda Lebak, Kapolres Lebak, Dandim 0603 Lebak, serta seluruh Camat se-Kabupaten Lebak.

Dalam sambutannya, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan, dengan dilantiknya Kasat Pol PP yang baru, diharapkan mampu meningkatkan kapasitas dan kinerja dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai penegak peraturan daerah (Perda).

Ied_Bmpp_Kuswandi

“Satpol PP dibawah kepemimpinan yang baru ini harus bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menegakan Perda secara profesional dan bertanggung jawab,” kata Bupati kepada wartawan usai melantik, Jumat (29/12/2017).

Ied_Ali rido_Tabib

Masih dikatakan Iti, pelantikan tersebut merupakan hasil dari seleksi asesment yang dilakukan oleh tim seleksi Pemda Lebak, melalui proses yang panjang mulai dari tes tulis, tes wawancara dan pengujian makalah.

“Selain harus meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja, Kasat Pol PP yang baru ini juga harus cepat memahami dan melaksanakan tugas sesuai dengan tantangan dan tuntutan yang dihadapi,” ujarnya.

Dengan dilantiknya Dartim menjadi Kasat Pol PP yang sebelumnya dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Dedi Supriatna Wijayamari, Bupati mengajak semua jajarannya untuk berjuang bersama satukan tekad satukan semangat untuk bekerja dengan hati, sehingga Kabupaten Lebak bisa bersaing dan sejajar dengan Kabupaten/Kota yang lain.

“Saya juga mengucapkapkan terima kasih kepada Plt Kasat Pol PP atas pengabdiannya selama menjabat, semoga dedikasi beliau bisa menjadi motivasi bagi seluruh jajaran pegawai pemerintahan Lebak untuk bekerja lebih baik lagi,” tandasnya. (*/Sandi)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi