Pansel: Peserta Tes Tulis Calon Pengurus CCSR Hanya 6 Orang

0

CILEGON – Asisten Daerah I (Asda I) Pemerintah Kota Cilegon, Taufiqurrahman mengatakan, pemilihan pengurus Cilegon Corporate Social Responsibility (CCSR) saat ini memasuki tahapan tes tulis.

Dijelaskan Taufiq, dari sebelumnya ada 10 peserta yang mendaftar. Saat ini hanya tersisa 6 orang yang melakukan tes tulis dan selanjutnya yaitu tahap tes wawancara.

“Kita sudah melaksanakan proses pemilihan pengurus CCSR ini, kita sudah melakukan tahap pendaftaran dan yang masuk itu ada 10 orang, yang kemudian seleksi administrasi ada 7 orang yang lulus, dan kemudian tadi pas tes tulis ada yang mengundurkan diri, jadi saat ini tinggal 6 orang,” jelas Taufiq saat ditemui di Ruang Rapat Kabag Hukum, Selasa (20/3/2018).

 

Setelah pelaksanaan tes tulis, selanjutnya akan masuk tahapan wawancara untuk menentukan 3 besar untuk diajukan fit and proper test di DPRD Cilegon.

Ied_Bmpp_Kuswandi

“Siapa yang masuk 3 besar nantinya, akan kita sampaikan ke Dewan,” katanya.

Taufiq juga berharap pengurus CCSR bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Cilegon dalam pembangunan.

Menurutnya, APBD Kota Cilegon yang saat ini tidak akan mencukupi untuk pembangunan keseluruhan di Kota Cilegon.

“Berharap CCSR ini kan sebagai mitra pemerintah, sinkronisasi program-program pemerintah ini dengan CSR nantinya karena kita tahu bahwa sebetulnya pemerintah terbatas kan anggaranya. Artinya APBD kita kan nggak mungkin tercover seluruhnya untuk membiayai pembangunan maka di sini kehadiran perusahaan itu sangat kita butuhkan,” pungkasnya. (*/Temon)

Loading...
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi