Istighosah, Edi Ajak Mendoakan Kota Cilegon Dijauhkan dari Bencana

0
Subhi ASDP Santri

CILEGON – Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Cilegon ke-19, Pemerintah Kota Cilegon menggelar acara Istighosah Dzikir dan Doa bersama masyarakat yang berlangsung di Aula Islamic Center Cilegon, Kamis (26/4/2018).

Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi dalam sambutannya mengatakan, istighosah kali ini dilakukan untuk beribadah, bersatu dalam do’a dan dzikir bersama untuk mewujudkan Kota Cilegon yang maju, mandiri dan asri.

“Marilah kita jadikan momentum ini sebagai momen yang baik untuk kita berdo’a agar mewujudkan estafeta pembangunan daerah Kota Cilegon yang mandiri, asri dan untuk masa depan Kota Cilegon supaya tetap lebih baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Edi juga berharap agar seluruh komponen masyarakat Kota Cilegon selalu meningkatkan ibadah dan ketaqwaan.

“Saya harap acara istighosah ini selalu mendatangkan semangat baru bagi kita semua, untuk meningkatkan ibadah dan ketaqwaan serta meningkatkan amal saleh, untuk kemaslahatan umat, bangsa dan negara,” terangnya.

Selain itu, Edi juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon untuk terus mendo’akan Kota Cilegon supaya dapat terhindar dari segala persoalan menuju masa depan yang baik.

Ip-Sankyu-santri

“Marilah kita do’akan untuk keselamatan Kota Cilegon yang tercinta ini dari berbagai bencana dan mara bahaya, serta agar selalu disatukan energi kita, disatukan kekuatan kita, untuk melakukan yang terbaik dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat untuk membangun kehidupan yang aman dan damai yang adil, demokratis dan sejahtera di masa depan kita,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Nurul Ikhlas Kota Cilegon KH Abdul Karim dalam sambutannya berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon agar selalu menjaga kekompakan dalam membantu membangun Kota Cilegon.

“Saya pesan tolong jaga kekompakan kesatuan masyarakat, khususnya alim ulama dan serta tokoh masyarakat yang ada di Kota Cilegon untuk saling bahu membahu dalam membangun Kota Cilegon, semoga Allah selalu memberikan bimbingan dan arahan kepada kita semua,” ungkapnya.

Setelah acara istighosah, pejabat Pemerintah Kota Cilegon beserta masyarakat langsung melakukan ziarah ke makam Almarhum Bapak Pembangunan Kota Cilegon sekaligus juga mantan Walikota Cilegon, Tb Aat Syafa’at.

Pada kesempatan itu, Ratu Ati Marliati mewakili anak dari almarhum Tb Aat Syafa’at, dalam sambutannya berharap, semua masyarakat bisa menyaksikan secara kasat mata bahwa perjuangan beliau murni untuk kepentingan masyarakat dan bisa merasakan hasilnya.

“Saya harap kita semua dapat selalu mengingat dan mengenang perjuangan almarhum untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon melalui pondasi berbagai pembangunan yang begitu panjang. Semoga perjuangan beliau tidak sia-sia dan kami unsur masyarakat akan terus menjalankan apa yang sudah menjadi cita-cita beliau,” ucapnya. (*/Angga)

Hipmi-lsm-dede
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien