Jalan “Becek” di Mekar Jaya Kabupaten Lebak Banyak Ditanami Pohon Pisang

0
Subhi ASDP Santri

LEBAK – Kondisi jalan di Pasar Picung Desa Mekar Jaya, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, kondisinya sangat memprihatinkan, ini memicu kejengkelan dan reaksi warga sekitar karena sekian lama tidak kunjung diperbaiki.

Dalam menyalurkan kekesàlannya warga sekitar melakukan aksi penanaman pohon pisan di lokasi jalan tersebut, Kamis (26/4/2018).

Jalan yang menghubungkan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Cileles, dengan Kecamatan Banjarsari, tersebut sangat beresiko sekali untuk para pengguna jalan khususnya pengguna jalan roda dua

Ip-Sankyu-santri

Damanhuri, salah seorang warga sekitar kepada awak media mengatakan, saya sangat prihatin dengan kondisi jalan seperti sekarang ini, apalagi sekarang musim hujan baik pengendara roda 2 maupun roda 4 bahkan pejalan kaki sulit untuk melaluinya. Bahkan kerap terjadi kecelakaan dikarenakan kondisi jalan becek dan licin.

“Saya sangat prihatin dengan kondisi jalan seperti ini, karena, dengan kondisi jalan yang becek ketika hujan tak jarang sering terjadi kecelakaan yang diakibatkan kondisi jalan yang licin,” ujarnya

Ia pun berharapan, kepada Dinas terkait agar merealisasikan untuk pembangunan jalan disini sehingga kami bisa melintasi jalan ini dengan nyaman, bukan itu saja sehingga mutu perekonomian didaerah sini supaya lebih meningkat lagi, tidak mungkin perekonomian disini akan meningkat sementara akses jalan seperti ini,” harapnya.

Dari pantauan faktabanten.co.id di lokasi, bahwa sepanjang jalan tersebut terlihat banyaknya pohon pisang yang baru ditanami oleh warga sekitar. (*/Sandi)

Hipmi-lsm-dede
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien