LAZ Harfa Banten Raih Juara 1 Model Bisnis Pemberdayaan Sosial

Lmp-dindik-helldy

SERANG – LAZ HARFA mengikuti Festival Ekonomi Syari’ah Regional Jawa yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Rabu-Sabtu, 2-5 Mei 2018 di Semarang, Jawa Tengah.

Manajer Fundraising Humas Media LAZ HARFA Mukarromi Maksum mengungkapkan, LAZ Harfa dipercaya mewakili Banten untuk mengikuti FESYAR Bank Indonesia 2018 regional Jawa.

“Kami mendapat kepercayaan mewakili Banten untuk mengikuti Festival Ekonomi Syari’ah Regional Jawa yang diselenggarakan pada 2-5 Mei 2018 di Semarang Jawa Tengah. Pada kesempatan tersebut LAZ Harfa memaparkan program pemberdayaan ekonomi yang sudah dilakukan pada masyarakat binaan di Provinsi Banten,” ungkapnya.

Mukarromi menambahkan, dengan kerja keras yang dilakukan oleh Relawan Lapangan dan Manajemen LAZ HARFA dalam melaksanaan program pemberdayaan ekonomi di desa, menjadikan LAZ Harfa sebagai Juara 1 unggulan model bisnis pemberdayaan sosial melalui optimalisasi dana ziswaf.

“Alhamdulillah kami bersyukur atas ikhtiar kami dalam memberdayakan masyarakat desa pada bidang ekonomi dapat terbayarkan. LAZ Harfa Banten yang diwakili oleh Ibu Indah Perihanande dengan upaya dan kerja keras membawa LAZ HARFA sebagai Juara 1 unggulan model bisnis pemberdayaan sosial melalui optimalisasi dana ziswaf pada perhelatan Akbar FESYAR 2018 Bank Indonesia regional Jawa,“ lanjutnya.

ks-ip-helldy

Direktur LAZ Harfa Banten Indah Prihanande mengungkapkan rasa syukur dan sangat berterimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh jajarannya yang telah bekerja keras dari lini manapun.

“Alhamdulillah kemenangan ini merupakan semata-mata pemberian dari Allah SWT kepada Laz Harfa Banten,” ucapnya.

Selain itu, Indah menambahkan terimakasih juga kepada semua sahabat di gerakan zakat, para donatur, dan muzakki yang telah menjadi partner terbaik baginya selama ini.

“Tugas kita selanjutnya yaitu bersiap untuk menuju kompetisi Festival Ekonomi Syariah Nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten, Rahmat Hernowo mengucapkan selamat kepada Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) atas terpilihnya LAZ Harfa sebagai juara 1 unggulan model bisnis pemberdayaan sosial melalui optimalisasi dana ziswaf dalam acara Festival Ekonomi Syariah Regional Jawa.

“Semoga semakin Laz Harfa terus sukses dan semakin amanah mendampingi masyarakat miskin khususnya di Provinsi Banten serta menginspirasi lembaga sejenis untuk dapat terus bersemangat dalam pendampingan mustahik,” harapnya. (*/Angga)

bb-pcm-helldy
Pagem