Warga Cibadak Lebak Temukan Granat di Rumahnya

LEBAK – Budi (26) seorang warga Kampung Sukamaju, Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, telah menyerahkan granat nanas yang diduga masih aktif kepada Kepolisian Sektor (Polsek) Cibadak, Selasa (15/5/2018).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun faktabanten.co.id, granat nanas itu semula ditemukan oleh Mulyati (45) ibu mertua dari Budi.

Granat itu ditemukan Mulyati ketika merapihkan baju di dalam lemari milik suaminya yang sudah meninggal dunia.

Karena tidak tahu, benda itu oleh Mulyati diserahkan kepada menantunya yang bernama Budi. Budi kemudian menyerahkan granat temuan mertuanya itu kepada Polsek Cibadak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, AKP Ugum Taryana, Kapolsek Cibadak saat dihubungi wartawan membenarkan soal adanya penyerahan granat nanas oleh warga kepada pihaknya.

“Iya benar, granat nanas itu diserahkan ke Mapolsek. Tapi kita belum tahu apakah granat itu masih aktif atau tidak, sekitar jam 11.00 WIB tadi siang granat nanas itu sudah di evakuasi oleh tim penjinak bom dari Sat Brimobda Polda Banten untuk  pendalaman terkait asal granat itu,” terang Kapolsek Cibadak. (*/Sandi)

Honda