Ied_Helldy_PP_Mulia

Masuk Hari Tenang Pilkada, Iti Jayabaya Kembali Jadi Bupati Lebak

0
Corona serang

 

LEBAK – Gubernur Banten Wahidin Halim mendoakan Iti Octavia Jayabaya kembali menjadi Bupati Lebak definitif di periode selanjutnya usai mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 27 Juni 2018.

Hal ini diungkapkan WH saat acara Serah Terima Jabatan Bupati Lebak, dari Plt Bupati Lebak Ino S Rawita kepada Iti Octavia Jayabaya, Sabtu (23/6/2018). Empat hari jelang pemilihan dan masuk masa tenang Pilkada Serentak 2018, Iti Octavia Jayabaya kembali menerima mandatnya sebagai Bupati Lebak setelah selama masa pencalonan kemarin, ia diharuskan cuti sementara dari jabatannya yang diemban.

Ied_Bmpp_Kuswandi

Sementara Gubernur WH menyatakan, ucapan Iti jadi bupati definitif yang dilontarkannya saat sambutan kali ini, hanya sebatas doa.

“Saya bukan kampanye, saya hanya mendoakan, saat ini Iti Octavia Jayabaya kembali dilantik menjadi Bupati definitif, sampai berikut nya juga akan kembali menjadi Bupati Definitif, insya Allah,” kata Wahidin Halim di Pendopo Bupati Lebak, Sabtu (23/6/2018).

Menurutnya, banyak pekerjaan yang harus dilakukan Iti Octavia Jayabaya usai kembali menjabat, terlebih menghadapi Pilkada Serentak yang tinggal menghitung hari.

Ied_Ali rido_Tabib

Iti juga harus memikirkan bagaimana masyarakat mau menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 Juni 2018.

“Saya berharap berjalan lancar, tinggal 3 hari lagi santai saja,” katanya.

Wahidin Halim juga meminta Plt Bupati Lebak Ino S Rawita untuk kembali bertugas sesuai dengan tupoksinya di Pemerintah Provinsi Banten.

“Selamat bertugas kembali pada posisi awal lakukan yang terbaik, terimakasih 4 bulan sudah memimpin Lebak,” katanya.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan, hingga tahun 2019 akan menggenjot RPJMD yang belum tercapai dan menuntaskan segala program yang dijanjikan.

“Saya akan pertanggungjawabkan selama 1 periode, sektor wisata, pendidikan, kesehatan dan sosial akan kita maksimalkan selagi masih ada waktu,” pungkasnya. (*/Sandi)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi