Laga Piala Dunia Malam Ini, Jepang atau Senegal Kembali Raih Kemenangan?

0
Perkim

 

RUSIA – Perhelatan Piala Dunia 2018 akan menggelar laga akhir putaran kedua fase grup di Grup G dan Grup H pada hari Minggu (24/6/2018) hingga Senin (25/6/2018) dinihari WIB.

Rsud sumpah

Di Grup G, persaingan akan diawali bentrok antara Inggris melawan Panama. Seperti halnya Belgia yang sudah mengoleksi 6 poin, Inggris yang menang 2-1 dari Tunisia tentu juga berhasrat meraih 3 poin dengan meriah kemenangan atas tim dari Benua Amerika Utara tersebut.

Namun, Panama yang pada laga pertama dikalahkan Belgia 0-3, tentunya pada laga kedua ini berharap meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Setelah itu, di Grup H laga seru antara wakil Asia Jepang yang akan menjajal wakil Afrika Senegal. Meski berstatus bukan tim unggulan, kedua tim ini sukses meraih kemenangan pada laga pertamanya.

Raihan hasil positif tentunya akan menjadi kembali target kedua tim untuk mempermudah peluang lolos ke babak 16 besar.

Pcm sumpah pemuda

Kemudian dilanjutkan dengan pertemuan antara Polandia melawan Kolombia. Setelah secara mengejutkan dikalahkan pada laga pertama oleh Senegal dan Jepang. Di laga ini tentu saja keduanya akan tampil all out meraih kemenangan untuk menjaga asa peluang lolos ke babak selanjutnya.

Berikut ini Jadwal Pertandingannya;

Minggu 24 Juni 2018 pukul 19.00 WIB:
– Inggris vs Panama, TransTV

Minggu 24 Juni 2018 pukul 22.00 WIB:
– Jepang vs Senegal, TransTV

Senin 25 Juni 2018 pukul 01.00 WIB:
– Polandia vs Kolombia, TransTV

Namun pada laga ketiga, ada perubahan jadwal pertandingan. Dimana empat tim dalam satu grup akan bermain secara bersamaan pada pukul 21.00 WIB. (*/Ilung)

Dprd sumpah pemuda
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien