3 Anggota Pramuka STAK Cilegon Ikuti Latgab Se-Jawa dan NTB

Dprd ied

CILEGON – Tiga anggota Racana Sultan Maulana Muhamad (SMM) Nasyirudin dan Nyimas Ratu Ayu (NRA) Wanagiri atau Pramuka dari Sekolah Tinggi Analis Kimia (STAK) Cilegon mengikuti kegiatan Latihan Gabungan (LATGAB) Pramuka tingkat Perguruan Tinggi Se-Jawa dan NTB yang berlokasi di IAIN Salatiga dan Buper Candi Gedong Songo, Kabupaten Semarang.

Supandi, Amir Afandi dan Uswatun Hasanah adalah orang-orang pilihan yang mewakili STAK Cilegon.

Supandi salah satu utusan mengatakan, setelah tahun lalu tidak mengikuti kegiatan Latgab tingkat nasional, tahun ini Pramuka STAK Cilegon akhirnya diberikan kesempatan.

dprd tangsel

“Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi serta mendalami berbagi kegiatan Pramuka dari Kwarda lain untuk dibagi ke anggota yang ada di Racana serta mengaplikasikannya di pangkalan Pramuka STAK Cilegon,” ujarnya, Jumat (13/7/2018).

Kegiatan Latgab Pramuka ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 15-17 Juli 2018, dengan sejumlah materi yang dibahas yakni tentang Kesehatan Masyarakat dan Jurnalistik.

“Kedepan Pramuka STAK Cilegon bisa maju dan berkembang dengan mengikuti kegiatan Latihan Gabungan seperti ini,” katanya. (*/Cholis)

Golkat ied