Ied_Helldy_PP_Mulia

PKB Terbuka dan Rangkul Semua Unsur untuk Bacaleg Pemilu 2019

0
Corona serang

CILEGON – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi partai politik yang terbuka serta merangkul bagi siapa saja untuk bisa menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Pemilu 2019.

Hal ini disampaikan oleh Umar Barmawi, Wakil Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PKB Banten.

“Saya diamanati oleh Ketua DPW untuk merekrut Caleg 2019 ini dari semua kalangan, jadi kami terbuka bagi semua kalangan baik itu dari serikat buruh, atau politisi eks dari partai-partai lain untuk bersama maju di Pileg nanti,” ucapnya, Senin (16/7/2018).

Ied_Bmpp_Kuswandi

Ia menjelaskan, pada Pileg 2019 nanti ada banyak tokoh partai lain yang hijrah dan maju bersama PKB.

“Alhamdulillah ada yang dari PPP ke PKB, dari Hanura ke PKB, Haji Sunohdi misalnya. Ade Miftah dari PAN ke PKB untuk DPR RI, dan banyak lagi,” terangnya.

Ied_Ali rido_Tabib

Ia berharap dengan terbukanya pencalonan Bacaleg kali ini, semoga dapat menguatkan PKB sehingga dapat mencapai target yang ditetapkan.

Umar juga mengaku PKB mengalami surplus Bacaleg untuk tingkat Provinsi Banten, hal ini karena animo yang tinggi dari pada kader dan pengurus untuk maju pada Pileg 2019.

“Kita 100 persen untuk tingkat provinsi. Bahkan di Kabupaten Serang kita kelebihan calon, dari kuota 12 kursi PKB yang daftar ada 14 Bacaleg,” imbuhnya.

Ia juga menegaskan para kader PKB berkomitmen membesarkan Parpol, dan membantu memenangkan pada Pileg 2019.

“Semua anggota dewan incumbent kembali maju, ada yang pindah dapil dan ada juga yang naik tingkat ke lebih tinggi. Incumbent yang naik seperti di Banten III ada Abdul Roji, di Dapil Banten 1 ada Toni Fathoni Mukhson, di Banten 2 ada Wahyu Papat JR, ada juga Suryadi Hendarman, yang sebelumnya DPRD Provinsi Banten,” pungkasnya. (*/Angga)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi