Daftar ke KPU, Partai Berkarya Cilegon Lengkapi Kuota 40 Nama Caleg

CILEGON – Memasuki hari terakhir batas pendaftaran Bacaleg ke KPU, Selasa (17/7/2018), Partai Berkarya di Kota Cilegon resmi mendaftar.

Berkas pendaftaran langsung diserahkan Ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon Sabihis, didampingi segenap para pengurus dan Bacaleg Partai Berkarya ke KPU Kota Cilegon.

Sabihis menyampaikan, bahwa Bacaleg yang didaftarkan berjumlah 40 orang, sesuai dengan kuota kursi DPRD yang ditetapkan KPU Kota Cilegon.

“Alhamdulillah untuk hari ini kami dari Partai Berkarya Kota Cilegon mengajukan dokumen persyaratan ke KPU Kota Cilegon, semuanya lengkap tidak ada kekurangan. Insya Allah ada LO disini yang siap sampai selesai. Yang didaftarkan 40, jadi sudah memenuhi kuota untuk bakal calon anggota Legislatif,” ungkapnya.

Kartini dprd serang

Sabihis juga menegaskan, setelah pendaftaran ini, tugas yang sesungguhnya dari para bakal caleg adalah terus berupaya dan bekerja keras agar target 8 kursi DPRD untuk DPD Partai Berkarya Kota Cilegon bisa tercapai.

“Terus kita berkonsolidasi kepada Bacaleg supaya langsung terjun kepada masyarakat. Karena mereka ini kan sudah diberikan nomor urut masing-masing calon. Supaya lebih gencar lagi dan lebih keras lagi supaya mencapai minimal 8 kursi dari Berkarya Kota Cilegon,” tegasnya saat ditemui wartawan usai pendaftaran.

Ketika disinggung mengenai ada tidaknya nama Tohir, yang masih menjabat sebagai anggota dewan dari Parpol lain, dalam bakal caleg yang didaftarkan kali ini, Sabihis mengaku bahwa pihaknya tidak jadi mendaftarkan Tohir sebagai Caleg dari Partai Berkarya.

“Tidak, dia kan belum menjadi anggota Partai Berkarya. Jadi alasannya kemarin itu kan dia belum konfirmasi sama keluarganya, akhirnya keluarganya nggak setuju sama keputusannya. Sebenarnya dari Tohirnya sendiri sangat ingin bergabung dengan Berkarya,” terangnya.(*/Ika)

Polda