Karang Taruna Cilegon Gelar Pentas Seni Budaya Pencak Silat di Alun-Alun

0
Al khairiyah donasi

Cilegon – Dalam Rangka Memperingati Pesta Rakyat HUT RI ke-73, Karang Taruna Kota Cilegon menggelar pentas Seni Budaya Pencak Silat Karang Taruna menggandeng Padepokan Pencak Silat Satria Muda Banten Ramanuju Cilegon. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (18/8/2018) malam ini digelar di Alun-alun Kota Cilegon.

Kegiatan dihadiri langsung oleh seluruh anggota Karang Taruna, Ketua KT Kelurahan dan Ketua KT Kecamatan se-Kota Cilegon, Padepokan Satria Muda Banten dan masyarakat lingkungan sekitar.

Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan Mulyana mengatakan, kegiatan ini dalam rangka ajang silaturahmi dan sekaligus pagelaran seni budaya Banten.

M. Adam

“Tanpa bantuan Keluarga besar masyarakat Ramanuju, khususnya Padepokan Satria Muda Banten kegiatan seperti ini tidak akan berjalan dengan lancar, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait semoga seni budaya ini terus dilestarikan dan langgeng agar menjadi salah satu kebanggaan seni budaya masyarakat Cilegon,” ungkapnya.

Di sisi lain, dalam sambutanya, Ketua Karang Taruna Kota Cilegon Rahmatulloh Ramidin mengatakan, kegiatan pada malam hari ini merupakan rangkaian pesta rakyat kemerdekaan RI ke-73.

“Rangkaian acara pesta Rakyat HUT RI ke-73, rangkaian acaranya banyak sekali, salah satunya pentas seni budaya, mengumpulkan donasi untuk bencana alam yang tertimpa musibah di Lombok. kegiatan Karang Taruna akan berlangsung sampai dengan 5 September nanti, ini salah satu perhatian Karang Taruna Kota Cilegon untuk menghibur masyarakat Kota Cilegon,” pungkasnya.(*/Asep)

[socialpoll id=”2513964″]

Helldy-Sanuji
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien