Meriahkan HUT RI, Pemuda Cibeber Gelar Syukuran dan ‘Bacakan’

0
Al khairiyah donasi

CILEGON– Sebagai ungkapan rasa syukur berkat dan rahmat Allah SWT atas kemerdekaan Indonesia, sejumlah pemuda berikut panitia HUT RI Ke-73 dan pemenang lomba sepakbola Ibu-ibu di Link Seruni RW 03, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber menggelar bacakan atau makan bersama.

“Ini ungkapan rasa syukur kita atas kemerdekaan Indonesia. Jadi kegiatan di lingkungan kami ini, mungkin yang real ‘Dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat’,” kata Kepala Pemuda Link. Seruni, Rosyid, kepada faktabanten.co.id, Sabtu (18/8/2018) malam.

Lebih lanjut, pria yang akrab dipanggil Kang Rosyid ini menjelaskan, untuk memaknai nilai-nilai historis negeri, pihaknya mengajak warga untuk mensyukuri nikmat dengan bacakan yang merupakan tradisi orang Indonesia.

M. Adam

Selain itu, rangkain kegiatan HUT RI di lingkungannya ini, secara tidak langsung memberikan sugesti dalam kebahagiaan dengan kebersamaan dan kekompakan warga. Ia juga berharap kegiatan ini bisa terus berjalan di tahun-tahun berikutnya.

“Betapa indahnya kebersamaan warga dari kegiatan ini. Kita harap tahun depan kegiatan ini bisa terus digelar lagi. Banyak manfaat, pelajaran sejarah dan hikmah yang warga dapatkan,” tandasnya. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2513964″]

Helldy-Sanuji
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien