10 Pelanggan Setia The Royale Krakatau Hotel Diberi Penghargaan

0

CILEGON – Hotel The Royale Krakatau menggelar Customer Gathering yang merupakan salah satu bentuk komunikasi dan apresiasi kepada pelanggan setianya yang dilakukan setiap tahun dengan memberikan “10 Award The Royale Customer” pada Jum’at (31/8/2018).

Acara yang diikuti oleh puluhan loyal customer dari berbagai instansi tersebut, dibuka dengan persembahan kecapi dan suling dan Tarian Rampak Kembang Peunca dari Sanggar Tari Puspa Arum.

Dalam sambutannya, General Manager Unit Komersil Properti PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC), Mila Wulansari, banyak mempresentasikan produk-produk baru The Royale Krakatau dan secara langsung memberikan piagam penghargaan kepada 10 loyal customer.

“Dalam acara ini kita akan berikan award kepada 10 loyal customer, nanti Bu Diana juga akan mengajak ke The Sapphire, produk terbaru kita. Disana akan kita berikan door prize. Dan di acara puncak akan ada artis Ibukota Rizky Febian dan Mikha Tambayong,” ujarnya.

Setelah pemberian Award kepada 10 loyal customer, manajemen The Royale Krakatau kemudian memperkenalkan sekaligus mempresentasikan produk-produk baru serta rencana pengembangan bisnis jangka pendek dan panjang sebagai komitmen untuk terus menjadi pilihan utama bagi pelanggan dengan tujuan bisnis dan leisure.

Seperti The Shappire Meeting Room, setelah dilakukan soft launching secara langsung oleh Direktur Utama PT Krakatau Steel, Mas Wigrantoro Roes Setiyadi, pada Jumat pagi pukul 10.00 WIB.

“The Shappire dengan konsep restaurant, private meeting room dan coffe corner serta eksklusive meeting room yang berada di sisi sebelah kiri restaurant dengan meeting room berkapasitas minimal 30 sampai 75 pax.

“Dan kalau sedang rapat santai dalam room ini bisa buka tirai dan akan tersaji pemandangan segar hijaunya hamparan lapangan golf yang membuat relax dan nyaman,” kata Diana, Manajer The Royale Krakatau, kepada para customer.

Pihaknya juga memberikan diskon bagi para pelanggan sebesar 20% pada bulan tertentu. Selain penambahan fasilitas di The Sapphire, Hotel The Royale Krakatau juga merenovasi 14 unit kamar type superior yang saat ini sudah terisi dengan tamu longstay dan menambah kapasitas Convention Hall menjadi lebih dari 300 pax.

“Bukan hanya kuantitasnya, peningkatan kualitas produk dan pelayanan tetap menjadi prioritas yang tidak pernah berhenti dilakukan sebagai bentuk komitmen The Royale Krakatau terhadap ekspektasi dan kepuasan pelanggannya,” tuturnya.

Di puncak acara, sebelum kedatangan artis ibukota, para fans juga tampak sudah ramai menyambutnya. Hadir juga Music Director Banten Squad atau Asosiasi Profesi Music Director dari berbagai radio di Provinsi Banten yang turut diajak kerjasama dalam acara greet tersebut.

Dan saat mulai tampil, performa duet Rizky Febian dan Mikha Tambayong, disambut antusias para pelanggan dan fans yang hadir. Mereka tampak menikmati penampilan bintang tamu yang dikemas dalam session meet and greet. (*/Ilung)

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi