Kacab Tunas Toyota Cilegon Beri Hadiah untuk Bayi Kembar 3 yang Lahir di Avanza

SERANG – Kepala Cabang Dealer Tunas Toyota Cilegon, Helldy Agustian, mengunjungi keluarga Ibu Mumun Muafiyah yang baru saja melahirkan bayi kembar tiga dengan normal di dalam mobil merek Toyota “Avanza”, di kediamannya di Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang, Selasa (4/9/2018) sore.

“Kunjungan ini dalam rangka kita selaku Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon, untuk mengucapkan selamat kepada Ibu Mumun yang telah melahirkan bayi kembar tiga dengan normal di dalam mobil Avanza,” ujar Helldy kepada faktabanten.co.id saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Helldy juga menjelaskan, pihaknya sangat tersanjung dengan pemberian nama salah satu produk Toyota, yakni Avanza, kepada ketiga bayi tersebut.

“Karena ketiga bayi Ibu Mumun ini diberi nama Avanza, ya kita tersanjung. Ya Avanza emang nomor satu di kelasnya. Dan hebatnya lagi, kalau kembar kan biasanya dua, inimah tiga. Katanya yang terakhir ini sempat dikira ari-ari, pas nongol eh bayi lagi,” terangnya.

Selain mengucapkan selamat, dalam kunjungannya, Helldy juga memberikan hadiah untuk ketiga bayi Ibu Mumun.

“Kita beri kado saja untuk ketiga bayi Bu Mumun ini. ya kita apresiasilah produk kita dijadikan nama,” tandasnya. (*/Ilung)

Honda