Perkuat Silaturahmi, Dinsos Cilegon Ajak Tagana Cilegon Mancing Bersama

CILEGON – Dalam upaya mempererat tali persaudaraan, Dinas Sosial Kota Cilegon ajak pengurus dan anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Cilegon mancing bersama.

Mancing bersama yang digelar di Tempat Pemancingan Al – Inayah link Jerang, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber ini dihadiri oleh Asda II Beatrie Noviana, Kepala Dinas Sosial Abadiah, Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Luky Permana, Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Tb. Hkualizaman, Ketua Tagana Yahya Afandi dan Ratusan anggota dan pengurus Tagana se-Kota Cilegon.

Abadiah selaku Kepala Dinas Sosial Kota Cilegon mengapresiasi atas kinerja Tagana Kota Cilegon yang telah rela dan aktif membantu masyarakat yang terkena musibah tanpa mengenal lelah bahkan sampai meninggalkan keluarganya demi membantu masyarakat.

“Apresiasi atas kinerja Tagana yang telah aktif membantu masyarakat yang terkena musibah, semoga apa yang dilakukan menjadi ladang amal,” katanya, Sabtu (15/9/2018).

“Sengaja kami gelar memancing bersama ini adalah agar mereka makin kompak, semangat bekerja dan diperhatikan oleh pimpinan, walaupun mereka hanya relawan tetapi mereka peran tidak kecil dalam memberikan kesan dan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Tagana Kota Cilegon Yahya Afandi mengaku senang dengan diajaknya anggota Tagana dalam kegiatan ini dan berharap kegiatan yang serupa seperti memancing ini dilakukan rutin sehingga silaturahmi ini berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah walaupun kegiatan ini pertama kali dilakukan tapi teman – teman Tagana sangat menikmati. Semoga dengan memancing ini dapat mempererat silaturrahmi antara anggota dan para pegawai Dinsos,” tukasnya. (*/RedRT)

[socialpoll id=”2513964″]

Honda