Cemburu, Seorang Pria di Lebak Diduga Bakar Mantan Istri

LEBAK – Seorang perempuan bernama Nurhasanah (53) diduga menjadi korban pembakaran yang dilakukan oleh seorang pria bernama Jamil (60), di Kampung Keong, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalang Anyar, Kabupaten Lebak, Jumat (21/9/2018).

Menurut informasi yang didapat, pelaku yang diketahui adalah mantan suaminya itu tega membakar korban karena diduga cemburu karena korban telah menikah lagi dan tinggal berdempetan dengan rumah Jamil.

Yadi, saudara korban menuturkan, setelah membakar korban menggunakan tiner, Jamil langsung dilaporkan oleh warga kepada pihak yang berwajib, sementara itu, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Adjidarmo.

“Warga yang melihat kejadian itu langsung menyelamatkan korban, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Adjidarmo karena mengalami luka bakar,” ucap Yadi saat dikonfirmasi oleh wartawan faktabanten.co.id.

Kartini dprd serang

Yadi menjelaskan, dirinya tidak mengetahui secara persis kejadian yang menimpa saudaranya tersebut. “Saya tidak tahu persis pak kejadiannya, entah dibakar atau terbakar, yang jelas korban mengatakan ke saya dibakar oleh mantan suaminya,” ucapnya.

Sementara itu, Jamil (60) mantan suami Nurhasanah kepada faktabanten.co.id membantah jika dirinya dengan sengaja membakar Nurhasanah, justru dirinya hendak menyelamatkan mantan istrinya.

“Tidak mungkin pak saya membakar mantan istri saya, saya hanya menyelamatkan mantan istri saya malahan saya juga ikut terbakar,” kilahnya.

Sementara ini Jamil telah diamankan oleh pihak kepolisian dari Polsek Rangkasbitung guna pemeriksaan lebih lanjut. (*/Sandi)

[socialpoll id=”2513964″]

Polda