Bersama YPKS, LAZ Harfa Gelar Seminar Parenting

2 indocement
CILEGON – Lembaga Amil Zakat (LAZ) Harfa mengadakan seminar pendidikan tentang mendidik anak kepada para orang tua siswa dalam naungan Yayasan Pendidikan Krakatau Steel (YPKS) di salah satu Hotel di Kota Cilegon, Kamis, (20/9/2018).
Mukarromi, selaku Ketua LAZ Harfa Provinsi Banten, mengatakan bahwa pendidikan karakter menjadi program utama pihaknya untuk melahirkan generasi berakhlak.
“Kami sangat apresiasi kepada Krakatau Steel atas kepeduliannya membangun pola pendidikan kepada siswa dan orang tua siswa di semua sekolah KS, dan itu juga masuk program kerja kami,” kata Mukarromi saat jumpa Pers seusai kegiatan.
Senada dengan itu, Nana Supriatna, Ketua Pelaksana HUT KS Ke-51 mengatakan, pihaknya terus mengembangkan sekolah sebagai pendidikan karakter.
“Sekolah selain dari meningkatkan prestasi juga sebagai pendidikan karakter, kerja sama dengan LAZ Harfa kita gandeng karena punya kesamaan Visi,” kata Nana kepada awak media.
Sementara itu, Nurjaman, Wakil Ketua 2 Bidang proses belajar mengajar di YPKS menegaskan inovasi dalam pemberdayaan tenaga pengajar merupakan suatu hal yang penting.
“YPKS membawa keseimbangan, selain internal juga punya tanggung jawab sosial, pemberdayaan itu terobosan yang bagus dan harus mengedapankan inovasi,” ujar Nurjaman.(*/Do’a Emak)

 

KDL KBS
IRT