www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten

AHY Ajak Caleg di Banten Dekati Masyarakat Secara Langsung

0
Multi Group

CILEGON – Ketua Komando Kesatuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir di Kota Cilegon untuk mensupport para kader di daerah dalam menghadapi Pemilihan Legislatif 2019, di The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Kamis (18/10/2018) pagi.

Dalam kunjungannya, AHY kali ini bertemu dengan para Caleg dan jajaran pengurus DPD Partai Demokrat di Daerah Pemilihan Banten 1 dan 2.

“Kegiatan hari ini kiranya bisa memberikan motivasi dan strategi bagi para Caleg kita untuk bisa memenangkan. Mudah-mudahan perjuangan 6-7 bulan ke depan ini bisa kita lalui dengan sebaik-baiknya,” kata pria yang akrab dipanggil AHY ini, kepada awak media usai acara.

“Tentu kita berharap negara hadir untuk menjamin proses Pemilu 2019 ini berjalan aman, adil, fear dan terbuka. Demokrat bisa sukses meraih kursi di parlemen. Baik DPR RI maupun DPRD Provinsi, Kabupaten / Kota,” tambahnya.

Jumat Berkah AK

Saat ditanyakan soal strategi Partai Demokrat pada Pileg 2019 nanti, AHY memaparkan strateginya dengan berupaya melakukan pendekatan langsung kepada rakyat dan program-program yang pro rakyat.

“Pendekatan ke masyarakat secara langsung di berbagai elemen menjadi kunci kemenangan. Di era modern ini tentu kita akrab menggunakan teknologi, media sosial. Tapi tidak ada yang bisa menggantikan face to face bertatapan muka langsung. Mendekatkan diri dengan masyarakat, kita dengarkan aspirasi, di saat itulah para Caleg Demokrat bisa menjelaskan visi misi program yang akan diusung Demokrat. Program demokrat yang pro rakyat, daya beli penghasilan dan kesejahteraan. Dengan isu spesifik yang dibawa para Caleg kita,” paparnya.

Pria yang juga anak dari mantan Presiden SBY ini juga mengingatkan program pro rakyat kepada masyarakat Banten pada era kepemimpinan SBY, dan mengajak untuk kembali mendukung partai berlambang Bintang Mercy tersebut.

“Kita ingat 10 tahun masa pemerintahan SBY dari 2004-2014, program pro rakyat yang dilakukan di Banten yang tak lepas dari dukungan Partai Demokrat. Banyak capaian yang bisa dirasakan oleh rakyat, inilah mungkin yang akan memudahkan kita mendapat simpati dan diterima oleh rakyat Banten,” tandasnya. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2521136″]

Pemkot_HUT Pandeglang

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...