Gelar Reses, DPRD Lebak Bantu Fasilitasi Pengusaha Lokal

LEBAK – Anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) satu yang meliputi empat kecamatan yakni Kecamatan Rangkasbitung, Warunggunung, Cibadak dan Kecamatan Kalanganyar menggelar reses III tahun 2018, di Aula Sugri pada Sabtu (20/10/2018).

Anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Partai Nasdem, Lita Mulyati mengatakan, kegiatan reses yang digelar ini merupakan kegiatan reses yang terakhir kalinya di masa jabatannya sebagai anggota DPRD Lebak periode 2014 -2019.

Tujuan reses tersebut, kata Lita, untuk menampung semua aspirasi yang mewakili warga dari dapil satu.

“Selain pengembangan ekonomi, aspirasi lebih didominasi oleh keluhan kerusakan jalan di beberapa kecamatan pada Dapil 1,” kata Lita kepada wartawan.

Pada kesempatan itu, Lita memberikan bantuan satu unit mesin cetak sendal kepada warga pelaku usaha sendal di Kampung Cikapudang, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung.

Menurutnya, bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk memajukan warga para pelaku usaha di wilayah Dapil 1.

“Bantuan mesin cetak sendal ini, murni bantuan dari piribadi saya,” kata Lita.

Sementara itu, penerima bantuan mesin cetak sendal, Suparta warga Kampung Cikapudang RT 04, RW 03, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Lita Mulyati selaku anggota DPRD Lebak dalam membantu warga.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada ibu Lita yang telah bersedia memberikan bantuan kepada kami,” akunya.

Untuk menunjang bantuan itu, sambung Suparta, Ia akan mendatangkan lima tenaga ahli pembuatan sendal untuk membantu warga.

“Saya akan mendatangkan tenaga ahli tersebut untuk membantu warga agar dalam pembuatan sendalnya lebih berkualitas hasilnya,” tandasnya.

Sementara itu, pelaku usaha pisang sale, Ade Purna warga asal Kampung Keong, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, mengaku telah dibantu oleh anggota DPRD Lebak asal Partai Nasdem tersebut.

“Bantuan yang diberikan itu berupa penyediaan stand untuk penjualan pisang sale pada perayaan Hari Koperasi (Harkop) pada tanggal 25 Oktober ini,” ungkapnya. (*/sandi)

[socialpoll id=”2521136″]

Honda