Sambut Hari Kesetiakawanan, Horison Ultima Ratu Serang Gelar Donor Darah

Sankyu

SERANG – Horison Ultima Ratu Serang  menggelar donor darah yang diikuti oleh puluhan karyawan dan masyarakat umum di Horison Ultima Ratu Kota Serang, Sabtu (8/12). Acara ini mengusung tema We Care Blood Donation.

Hayatin Nufus selaku General Manager Hotel Ultima Ratu Serang mengatakan, dalam rangka menyambut hari kesetiakawanan nasional seluruh pihaknya antusias dalam menggelar kegiatan donor darah tersebut.

“Kita menggelar dengan serentak di 48 hotel Horison di Indonesia mengadakan donor darah. Karena ini berkaitan dengan hari kesetiakawanan nasional yang mana nanti akan dibuka secara resmi pada tanggal 20 Desember mendatang oleh Presiden Joko Widodo di Gorontalo,” ujarnya.

Sekda ramadhan

Ia menambahkan bahwa, kegiatan donor darah tersebut menargetkan 100 pendonor di tiap unitnya.

“Adapun rencana targetnya, setiap unit berjumlah 100 pendonor, yang terbuka untuk umum, dan kita pun mengundang dinas-dinas Kota Serang,” tambahnya.

Ia berharap kegiatan donor darah tersebut dapat membantu orang-orang yang membutuhkan. Selain itu, lanjutnya, donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan si pendonor.

“Dengan adanya program seperti ini semoga bisa lebih menumbuhkan solidaritas antar umat, dalam artian semua masyarakat bisa lebih menyadari pentingnya donor darah,” pungkasnya. (*/Munta’al)

Honda