Jokowi Kunjungi Korban Bencana Tsunami di Pandeglang

0

PANDEGLANG – Presiden RI, Jokowi Dodo meninjau langsung para korban bencana tsunami selat sunda di Kabupaten Pandeglang, Senin (24/12/18).

Pantauan di lokasi, Joko Widodo yang mengenakan kemeja warna putih dan celana warna hitam, yang didampingi langsung oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim dan Bupati Pandeglang, Irna Narulita tiba di posko utama di Kantor Kecamatan Labuan sekitar pukul 10.00 WIB, setelah itu sekitar pukul 10.10 WIB Jokowi meninjaun para korban bencana di Puskesmas Labuan.

Usai dari Puskesmas Labuan, sekitar pukul 10.20 WIB Presiden RI tersebut mengunjungi posko lapangan futshal di Kampung Kalumpang, Desa Ranca Teurep, Kecamatan Labuan.

Di posko lapangan futshal itu, Jokowi menyambangi para penghuni posko yang mayoritas anak-anak dan kaum perempuan.

Ied_Bmpp_Kuswandi

Selang beberapa menit setelah berkomunikasi langsung dengan para korban bencana tsunami, orang Nomor I di Indonesia itu (Joko Widodo) langsung menuju ke posko yang lain yang berada di sekitaran stasiun radio krakatau di Desa Labuan.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Kapolri RI, Jendral Tito Karnavian yang ikut serta meninjau para korban bencana sekaligus menjaga keamanan selama legiatan kunjungan Presiden RI tersebut.

Selain itu juga, dari pihak Kementrian PU yang tiba lebih dulu di Kecamatan Labuan untuk menyambut kedatangan Joko Widodo.

Masyarakat sekitar berbondong-bondong untuk melihat orang Nomor I di NKRI itu, tidak sedikit juga warga yang memanggil-mangil Presiden RI tersebut.

“Pak Jokowi, pak Jokowi,” teriak sejumlah warga yang ingin menyaksikan kedatangan Presiden RI. (*/Achuy)

Loading...
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi