Bank Banten Luncurkan Program Tabungan Arisan Lebih, Nasabah Bisa Dapat Cash Back

Sankyu

SERANG – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. (Bank Banten) terus melakukan inovasi guna meningkatkan pelayanan untuk para nasabah. Salah satunya dengan mengadakan program Tabungan Arisan Lebih yang merupakan kegiatan arisan untuk para nasabah Bank Banten.

Inovasi program Tabungan Arisan ini diluncurkan oleh Bank Banten demi memanjakan nasabah Bank Banten.

“Program Tabungan Arisan Lebih merupakan salah satu upaya Perseroan untuk meningkatkan porsi dana murah atau current saving account (CASA) juga untuk menjaring segmen nasabah komunitas,” jelas Direktur Bank Banten Jaja Jarkasih dalam siaran persnya, Kamis (28/3/2019)

Tabungan Arisan berlaku untuk para nasabah perorangan yang memiliki rekening Tabungan Harapan di Bank Banten. Nasabah juga wajib menempatkan dana minimal Rp25 juta hingga maksimal Rp 500 juta, nantinya dana tersebut akan di-hold sebesar saldo yang diikutsertakan untuk program Tabungan Arisan selama 12 bulan sejak dana ditempatkan.

Untuk penarikan hadiah dari program ini, akan dilakukan dalam bentuk small gathering yang diadakan oleh masing-masing Kantor Cabang Bank Banten.

Sekda ramadhan

“Sebelumnya small gathering sudah pernah kami selenggarakan di beberapa kota seperti Denpasar, Makassar, Manado, Solo dan Jakarta. Meskipun dana yang dihimpun berasal dari luar wilayah Banten, namun tetap difokuskan untuk pembangunan di wilayah Banten,” lanjut Jaja.

Setiap peserta program Tabungan Arisan Lebih berkesempatan mendapatkan hadiah utama maupun hadiah tambahan dengan cara diundi.

Keunikan dari Tabungan Arisan Lebih adalah seluruh peserta akan tetap mendapatkan hadiah berupa cash back dalam bentuk non tunai yang dikreditkan ke Tabungan Harapan atas nama nasabah yang menjadi peserta Arisan.

Program yang diselenggarakan hingga Desember 2019 ini terbatas bagi 100 nasabah di setiap cabangnya. (*/Red)

[socialpoll id=”2521136″]

Honda