Gubernur Naikkan Gaji 2019, Honorer Pemprov Banten Gelar Istighosah

Sankyu

SERANG – Forum Honorer Pemprov Banten mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi terhadap Gubernur Banten Wahidin Halim atas dinaikannya gaji honorer Pemprov Banten mulai tahun 2019 ini. Salah satu wujud rasa syukur tersebut diungkapkan melalui istighosah atau doa bersama. 

Honorer Pemprov Banten yang tergabung dalam Forum Pegawai Non PNS Banten (FPNPB) Non Kategori menggelar istighosah akbar yang dilaksanakan ba’da dzuhur di Masjid Raya Albantani, KP3B, Kamis (28/3/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua FPNPB Non Kategori Rangga mengatakan, istigosah ini merupakan bentuk wujud syukur kepada Allah SWT sekaligus apresiasi kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang telah peduli pada tenaga honorer di lingkungan Pemprov Banten.

“Jadi ini bentuk nyata kepedulian Pemprov Banten kepada kami sebagai pekerja non PNS,” ujar Rangga.

Sekda ramadhan

Rangga juga mengatakan bahwa para honorer Pemprov Banten akan terus semangat melaksanakan pekerjaan dan mendukung pembangunan Banten di bawah kepemimpinan WH-Andika.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan honorer Pemprov Banten dan turut hadir tokoh dan ulama kharismatik Abuya Muhtadi Dimyati.

Pada pemberitaan sebelumnya, forum honorer yang tergabung dalam Forum Pegawai Non PNS Banten (FPNPB) Non Kategori membuat pernyataan sikap menjaga netralitas dan mendukung terselenggaranya pemilu 2019 yang aman dan damai.

Selain itu juga tertuang dalam pernyataan sikap bahwa FPNPB mengapresiasi kinerja Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten yang telah menaikan gaji honorer Banten. (*/Red)

[socialpoll id=”2521136″]

Honda