Besok Sabtu, Sandiaga Uno Akan Kunjungi Kota Cilegon

CILEGON – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, diagendakan hadir untuk menyapa masyarakat Kota Cilegon dan para relawan pada Sabtu (30/3/2019) besok.

Sandi akan mengisi acara senam massal dimulai pukul 06.00 pagi wib, yang berlokasi di Lapangan Sepakbola Jalan Lingkar Selatan (JLS) kilometer 5.

Kedatangan mantan Wakil Gubernur Jakarta ke Kota Baja itu dipastikan akan dipenuhi oleh ribuan massa pendukungnya. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dan para relawan siap menyambut dengan mengerahkan hingga 20 ribu massa.

Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Kota Cilegon, MH Joni mengatakan, kedatangan Sandiaga Uno ingin menyapa dan lebih dekat dengan masyarakat Cilegon.

“Masyarakat Kota Cilegon dan sekitarnya pasti akan sangat antusias menyambut kedatangan Bang Sandi. Semoga ini jadi pemicu untuk kemenangan Prabowo-Sandi,” ujar MH Joni, dari Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Sandi, Jumat (29/3/2019).

Kartini dprd serang

Joni mengatakan, kedatangan Sandiaga Uno akan dipusatkan di Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon.

“Kegiatan dikemas dengan jalan sehat dan senam supaya masyarakat lebih bugar,” imbuhnya.

Joni optimis bahwa Prabowo-Sandi akan menang di Kota Cilegon dan Banten.

“Optimis akan meraih suara maksimal dan memenangkan hati rakyat Cilegon dan Banten. Saat ini kita rasakan, relawan dan masyarakat tergerak dan tanpa komando sangat ikhlas untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” tegasnya. (*/Red)

[socialpoll id=”2521136″]

Polda