Caleg Demokrat Menyapa dan Hibur Masyarakat Ciwandan-Citangkil

Lmp-dindik-helldy

CILEGON – Sejumlah Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Demokrat menyapa masyarakat Dapil 2 wilayah Kecamatan Citangkil-Ciwandan dalam agenda silaturahmi dan konsolidasi di kediaman Caleg DPRD Kota Cilegon, Muhammad Ibrohim Aswadi, di Link. Pintu Air, Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, Sabtu (6/4/2019).

Sebagai tuan rumah, M Ibrohim Aswadi (MIA) juga membuat rangkaian kegiatan dari mulai Bimbingan Teknis Saksi Partai, hingga hiburan mancing mania yang diikuti oleh warga sekitar lokasi.

Dalam kesempatan ini, Ibrohim juga mengundang tandemnya Caleg DPR RI Amir Syamsudin, Caleg DPRD Provinsi Banten Haji Muhibudin, dan juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon Rahmatulloh, yang secara bergantian menyapa peserta.

Hiburan mancing gratis yang digelar Caleg Partai Demokrat MIA, nampak antusias diikuti oleh masyarakat Ciwandan Citangkil / Dok
Ketua DPC Partai Demokrat Cilegon Rahmatullah (kanan) bersama Caleg MIA dan juga Haji Muhibudin, foto bersama para pendukungnya / Dok

“Alhamdulillah luar biasa sambutan dari yang mengkuti rangkaian acara Partai Demokrat menyapa masyarakat Citangkil-Ciwandan ini. Pak Amir, Pak Haji Muhib, Pak Haji Rahmat yang kami undang ikut menyapa dan berorasi. Hal ini semakin membuat masyarakat yakin untuk memilih Caleg Demokrat dan Prabowo-Sandi di Pemilu 2019,” ujar Ibrohim.

Ibrohim juga menjelaskan bahwa Caleg-caleg Partai Demokrat merupakan sosok yang peduli terhadap kondisi masyarakat, dan memiliki kapabilitas untuk menjalankan peran Tupoksinya dalam mewakili rakyat.

“Tentu Caleg juga harus paham membuat Perda, menyusun budgeting dan controling. Kami lihat disini masyarakat masih banyak yang nganggur itu harus bisa kita perjuangkan. Acara ini kita mulai jam 9 pagi, kami menghibur masyarakat dengan mancing mania, gratis,” jelas Ibrohim.

ks-ip-helldy

Dalam kegiatan ini juga ikut dihadiri oleh Ketua Panwas Kecamatan Ciwandan, karena sekaligus memberikan bimbingan teknis kepada saksi M Ibrohim Aswadi.

Caleg Demokrat, MIA, memperkenalkan Amir Syamsudin sebagai Caleg DPR RI dan Ketua DPC Partai Demokrat Cilegon Rahmatullah / Dok

Selain itu, Ibrohim juga optimis Partai Demokrat bisa meraih kursi di setiap Dapil di DPRD Kota Cilegon dengan kualitas Caleg terbaik yang ditawarkan kepada masyarakat.

“Caleg-caleg Demokrat dalam Pemilu 2019 ini, kalau melihat bobotnya di Cilegon bisa meraih kursi di setiap Dapil, untuk bisa meloloskan Pak Haji Muhib meraih kursi DPRD Provinsi, dan Pak Amir Syamsudin di DPR pusat,” imbuhnya.

Hal tersebut juga ditegaskan oleh Caleg DPR RI, Amir Syamsudin, yang mengaku optimis dengan kekuatan Partai Demokrat menghadapi Pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari ini.

“Demokrat di Banten khususnya Dapil 2 yang sebelumnya dianggap sebelah mata, sekarang kita melihat caleg-caleg yang ada ini cukup membanggakan,” ungkap Amir.

Mantan Menteri Hukum dan HAM di era Presiden SBY ini juga meyakinkan pemilih, bahwa Partai Demokrat di Pemilu 2019 ini akan kembali menjadi partai besar nasional dan akan berbuat banyak untuk rakyat.

“Hasil survei nasional kita yakin akan berada di tempat yang terhormat dan kembali diperhitungkan,” tegas Amir. (*/Ilung)

bb-pcm-helldy
Pagem